JAKARTASATU – AJANG PENGHARGAAN bagi para pengiat CSR ini yang ketiga kalinya tahun 2019 akan digelar pada 26-27 Juni 2019 di Bali.

Sebelumnya  MAJALAH CSR Indonesia & Media Online Csr-Indonesia.com dan Meprindo Communications menggelar secara sukses dalam ajang CSR Indonesia AWARDS 2017 di Jakarta dan CSR Indonesia AWARDS 2018 di Bandung.

CSR INDONESIA Award 2019 dalam rilisnya yang diterima Redaksi yang disampaikan panitia bahwa informasi ini tahunan ini sudah banyak peminatnya.

“Event tahunan CSR INDONESIA Award 2019 adalah yang ke 3 kami gelar tahun ini pada 26-27 Juni , dengan harapan ini akan lebih siap bagi para korporasi yang sudah berbuat banyak dalam aktibiatas program CSRnya,” ujar Ussie samsi dari MeprindoComm kepada redaksi (22/03/19).

CSR INDONESIA 2019 bertemakan “CSR The Power of Life 2019” yang mana kekuatan CSR pada dekade ini benar-benar nyata menajdi bagian dari hidup yang sebenarnya.

“Semangat CSR Indonesia Awards 2019 sudah dinanti bahkan  saat ini sejumlah korporat sudah siap mendaftar,” tambahnya.

Event CSR INDONESIA AWARD 2019 akan di gelar di kawasan Politeknik Internasional Bali (PIB) sebuah institusi pendidikan kelas dunia untuk industri pariwisata dan perhotelan. Pilihan kami di PIB karena ada dilingkungan kawasan Pusat Pelatihan dan Pengembangan Bali (BITDEC) luasnya 15 hektar, terletak di Pantai Nyanyi Desa Beraban Tabanan Bali. BITDEC sendiri sebagai pusat pendidikan dan pelatihan di Bali, yang berfungsi sebagai “family heritage”.

Event terbesar yang kedua soal CSR ini memang dilakukan secara roadshow, tahun 2017 Jakarta dan kini kota Bandung akan menjadi tuan rumah  CSR AWARDS 2018

EVENT CSR AWARDS 2019 INI AKAN MENYAJIKAN KESEMPATAN BAGI PEMILIK BISNIS, EKSEKUTIF, PENGUSAHA DAN PROFESIONAL, LEMBAGA PEMERINTAH, BUMN, LSM, KOMUNITAS UNTUK MEMBAHAS PENGALAMAN DAN SUDUT PANDANG YANG DIMILIKI, TENTANG BAGAIMANA MENDEFINISIKAN, MENGELOLA DAN MENGUKUR BERTANGGUNG JAWAB ATAS PROGRAM CSR YANG TELAH DILAKUKAN DAN AKAN MELAKUKAN HAL KEDEPAN DALAM MERESPON LANGKAH KONGKRIT CSR MASA DEPAN UNTUK SEMUA DAN BANGSA INI.

The CSR Indonesia Summit, Expo & Award 2019 ini merupakan event tahunan dan bagi Perusahaan yang akan berpartisipasi dan ikut terlibat dalam CSR AWARDS 2019 bisa menghubungi panitia.

CSR Indonesia AWARDS 2019 yang ketiga ini dan mejadi ajang besar CSR AWARD Indonesia yang ada selama ini.  Bahkan membuka ruang kemitraaan yang luas dan  secara terbuka dengan siapapun. “Kami buka seluasnya kerjasama dengan mitra dan dengan tema “CSR The Power of Life 2019” ini sebagai dedekasi kami juga bahwa CSR bukan sekadarnya, namun bisa membatu kehidupan yang membutuhkan baik di daerah yang terdampak bencana maupun yang sedang dalam pembinaan program CSR,”tambahnya.

Dalam CSR Indonesia AWARDS 2019 kami mengajak semua perusahaan terlibat dan ikut serta dimana ada 10 Penghargaan CSR bergengsi. Berikut adalah 10 Awards yang bisa ikut dalam ajang “CSR INDONESIA AWARDS 2018 adalah jika perusahaan Anda masuk dalam aktivitas CSR seperti dibawah ini maka segeralah mendaftar dan ikuti CSR Indonesia AWARDS 2019 dan bisa terlibat Expo.10 Awards yang akan diberikan dalam CSR INDONESIA AWARDS 2019 adalah :1. Cipta Karsa Mandiri : Bidang CSR yang memberikan karya cipta bagi komunitas dan juga publik atau masyarakat secara mandiri. Dan perusahaan bergerak mendorong kemudian komunitas atau masyakarati itu menjadi mandiri. Kategori ini akan diberikan bagi 3 perusahaan terbaik yang sesuai dengan cara dan pola sesuai program kerja diatas.

2. Reka Karsa Sosial :  Bidang CSR sosial  bantuan bagi  sebuah wilayah atau masyarakat secara reguler dan menjadi terbantu sehingg mampu me-rekakarsa- yang berguna di lingkungan sekitar. Kategori ini akan diberikan bagi 3 perusahaan terbaik yang sesuai dengan cara dan pola sesuai program kerja diatas

3. Bangun Karsa Rupa :  Bidang CSR memberikan sumbangan atas satu peristiwa bencana bagi masyarakat sehingga bisa bangkit dan terbangun kembali dan karsa mereka tercipta dari segala ruang rupa kehidupan kembali normal dan lebih waspada. Kategori ini akan diberikan bagi 3 perusahaan terbaik yang sesuai dengan cara dan pola sesuai program kerja diatas. 

4. Didaktika Pratama  Unggul: Bidang CSR pendidikan yang memberikan bantuan langsung pertolongan ke masyarakat dalam bidang edukasi. Dan bisa dilakukan oleh perusahaan atau komunitas atau masyakarat. Kategori ini akan diberikan bagi 3 pelaku sosial, Phillatrophy, atau komunitas lembaga bantuan yang khusus dalam bidang edukasi.

5. Karsa Budaya Prima : Bidang CSR budaya memberikan dukungan konservasi atau  pelestarian. Dan bisa dilakukan oleh perusahaan atau komunitas masyakarat budaya. Akan diberikan bagi 3 pelaku program.

6. Cipta guna Sehati : Bidang CSR kesehatan yang memberikan dukungan atau  sarana kesehatan gizi dan juga cara hidup sehat. Dan bisa dilakukan oleh perusahaan atau komunitas masyakarat sehat. Akan diberikan bagi 3 pelaku program.

7.Gagas Inova Karya : Bidang CSR yang mendukung para inovator dalam mewujudkan karya baru dan original. Dan bisa dilakukan oleh perusahaan atau komunitas masyakarat kreatif. Akan diberikan bagi 3 pelaku program. 8. Gerak Mandiri Siaga:  Pelakuyang memberikan bantuan langsung pertolongan ke masyarakat secara cepat. Kategori ini akan diberikan bagi 3 pelaku sosial atau komunitas lembaga bantuan sosial. 9 Daya Olahkarsa Pratama : Bidang CSR olahraga yang membina para atlit masa depan. . Kategori ini akan diberikan bagi 3 pelaku komunitas lembaga bantuan sosial. 10. Insan Gagas gemilang :  Kategori ini akan diberikan bagi 3 pelaku  perorangan yang sudah menjalankan gagasan yang gemilang dan digunakan untuk publik dan berguna bagi bangsa dan masyakatnya.Dalam CSR Indonesia AWARDS 2019  juga kami akan melibatkan tim penilai, juri dari Aktivis dan Praktisi CSR dari Akademisi, Pengamat, Analis, periset dan tentunya juga Media dimana kami di Media CSR Indonesia yang sudah lama melakukan riset dan menjalankan analisa media  yang fokus dengan masalah CSR.Semoga aktivitas program CSR perusahan Anda masuk dalam 10 kategori diatas.

Event ini juga terbuka sponsor untuk mendukung kelangsungan acara tahunan ini.

Untuk lengkapnya silakan hubungi www.CSR-INDONESIA.com di MePRIndo MEDIA Group (MMG) The Manhattan Square Building – Mid Tower, 12th Floor,  Jl. TB Simatupang Kav 1 – S Jakarta, 12560 – INDONESIA p : +62 21 8064 1069   f : +62 21 8064 1001 atau hubungi Ussie Samsi di 0821-4714-8932 atau 0821-1803-2368. Daftar lebih cepat akan lebih baik dengan eksklusif sampai akhir bulan ini. | JKST/RED