MENGAPA KITA PILIH PRABOWO

0
114

By Asyari Usman

Untuk saudara-saudara kami yang masih belum memastikan pilihan presiden, bapak-ibu sekalian, para guru dan kiyai yang dimuliakan, serta adik-adik yang kami sayangi di seluruh pelosok negeri. Kami mencoba menuliskan argumentasi tentang mengapa Pak Prabowo harus kita menangkan dalam pilpres 17 April 2019 ini.

1. Agar anak-cucu-cicit kita kelak bisa kita siapkan di bawah tuntutan al-Quran dan Sunnah. Hanya Prabowo Subianto yang dengan tulus-ikhlas mengikat janji dengan para ulama untuk menerapkan kekuasaan yang kondusif bagi umat Islam dan umat agama lain. Alhamdulillah, pertanda itu terlihat lebih jelas lagi ketika Ustad Abdul Somad dan Ustad Hadi Hidayat bertemu dengan Prabowo dalam dua hari ini.

2. Agar para penganut paham komunis-PKI tidak semakin arogan, merajalela, dan sesuka hati melakukan aktivitas yang bertujuan untuk memperkuat barisan mereka.

3. Agar pemberantasan korupsi dan penyalahgunaan kekuasan bisa lebih gencar lagi. Kebocoran uang dan kekayaan negara bisa ditekan sekecil mungkin supaya tujuan keadilan dan kemakmuran bagi semua orang dapat terealisasikan.

4. Agar kedaulatan negara dan bangsa bisa direbut kembali. Hari ini, dengan kondisi Indonesia yang serba lemah, kedaulatan itu digerogoti setiap hari. Orang asing mendiktekan kehendak politik dan nafsu bisnis mereka.

5. Agar tenaga kerja asing (TKA), khususnya pekerja RRC yang jumlahnya tidak pernah jelas itu, bisa segera diaudit dan disesuaikan dengan peraturan-perundangan tentang tenaga kerja asing. Hari ini, publik tidak pernah mendapatkan informasi yang akurat tentang jumlah pekerja asal RRC yang berada di Indonesia. Banyak orang yang melaporkan bahwa setiap hari orang-orang yang diduga kuat datang dari Cina daratan, masuk ke Indonesia melalui sejumlah bandara utama. Di bawah pemerintahan Prabowo, isu ini insyaAllah akan dituntaskan agar tidak ada lagi kesimpangsiuran.

6. Agar pemberantasan narkoba berjalan dengan tegas dan serius. Sekarang ini, banyak oknum aparat yang bermain api dengan narkoba untuk mendapatkan keuntungan pribadi. Sangat tercela. Dan sangat berbahaya bagi anak-cucu-cicit kita. Oknum-oknum aparat itu ikut menjadi pengedar narkoba. Di mana-mana. Untuk membasmi habis musuh manusia ini, Pak Prabowo, insyaAllah, akan menugaskan orang-orang lurus dan memiliki rasa cemas terhadap kerusakan generasi muda.

7. Agar Indonesia menjadi bangsa yang kuat dari segala aspek. Menjadi negeri yang adil dan makmur. Untuk semua, tanpa kecuali.

Mari kita ke TPS tanpa keraguan lagi. Bismillah, Presiden Prabowo Subianto.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.