Boyong Maguire, United Pecahkan Rekor Bek Termahal.

0
122

JAKARTASATU, JAKARTA – Leicester telah menyetujui tawaran Manchester United senilai 80 juta poundsterling untuk Harry Maguire. Kesepakatan akan menjadikan Maguire melampaui rekor dunia saat ini senilai 75 juta pounds milik bek Liverpool Virgil Van Dijk yang di beli dari Southampton.

Di kutip dari skysports ia akan menerima gaji senilai 190 ribu pounds dalam sepekan. Pemain tim nasional Inggris itu di kabarkan akan melakukan tes medis pada Sabtu 3/8 waktu setempat.

Pada transfer musim panas ini United telah mendapatkan tanda tangan dua pemain yaitu Aaron Wan-Bissaka yang bergabung dari Crystal Palace, dan Daniel James yang pindah dari Swansea.

Mereka juga berusaha untuk mengontrak Paulo Dybala dari Juventus dalam pertukaran dengan striker Romelu Lukaku yang akan menggantikan cara lain. Kesepakatan antara kedua klub “sama baiknya dengan yang dilakukan”, begitu sumbernya diberitahu Sky Sports News, dan transfer sekarang bergantung pada apakah Dybala apakah dirinya akan pindah ke Old Trafford. – Ken Rangga D

Facebook Comments