CONMEBOL Jatuhkan Sanksi Pada Messi

0
87

JAKARTASATU, JAKARTA – Superstar tim nasional Argentina Lionel Messi menerima larangan tiga bulan dari Konfederasi Sepak bola Amerika Selatan (CONMEBOL) karena menuduh adanya korupsi selama turnamen Copa America 2019. Selain itu, La Pulga juga di ganjar denda senilai $ 50.000 akibat tindakan tersebut.

Messi menerima kartu merah dalam kemenangan Argentina atas Chili di pertandingan tempat ketiga acara dan memilih meninggalkan lapangan dan tidak menghadiri pembagian medali.

“Kami tidak harus menjadi bagian dari korupsi ini [dan] kurangnya rasa hormat yang mereka tunjukkan kepada kami sepanjang turnamen ini,” kata bintang Barcelona kepada wartawan. “Sayangnya, korupsi, wasit, mereka tidak mengizinkan orang menikmati sepak bola.”

“Saya pikir piala ini sudah diatur untuk Brasil,” katanya. “Saya berharap VAR dan wasit tidak ada hubungannya di final ini dan Peru dapat bertanding karena mereka memiliki tim untuk melakukannya, walaupun saya pikir itu sulit.”

Seperti yang telah diketahui Brasil menjadi kampiun Copa America 2019 setelah menaklukan Peru dalam laga final dengan skor 3-1. -Ken Rangga D

Comments

comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.