Indonesia Juara Grup A AFF U-15

0
135

JAKARTASATU, JAKARTA – Timnas Indonesia U-15 menjadi juara grup A Piala AFF U-15 2019. Setelah mencukur habis Myanmar dengan skor telak 5-0 dan di pertandingan grup A lainnya Timor Leste harus takluk 0-1 dari Vietnam. Sebelum matchday ke lima Timor Leste dan Indonesia sama sama mengoleksi 10.

Dengan hasil tersebut, maka tim Garuda Muda memastikan satu tempat di semifinal sekaligus menjadi juara Grup A dengan koleksi 13 poin dari hasil empat kali menang dan sekali imbang ketika melawan Timor Leste. Anak asuh Bima Sakti meraih clean sheet di semua laga fase grup kecuali melawan Timor Leste. Sementara itu, Vietnam menjadi runner up dengan raihan 12 poin.

Terkait lawan pada babak semifinal, Indonesia harus menunggu hasil pertandingan Grup B yang baru akan di mainkan Senin (5/8). Tiga tim dari Grup B masih berpeluang untuk lolos ke semifinal yaitu Malaysia, Thailand, dan Australia. Malaysia dan Thailand sama-sama mengoleksi 10 poin di posisi pertama dan kedua klasemen Grup B Piala AFF U-15 2019. Sedangkan Australia menduduki peringkat ketiga dengan tujuh poin. -Ken Rangga Dinar

Comments

comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.