JAKARTASATU– Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-Jufri meminta kepada seluruh Calon Anggota Legislatif PKS terpilih untuk memberikan khidmat terbaiknya kepada umat sebagai salah satu bentuk syukur raihan PKS pada Pemilihan Umum 2019.

“Kemenangan yang kita peroleh, harus kita syukuri. InsyaAllah, Allah akan berikan kemenangan yang berkah. Salah satu cara untuk mensyukuri kemenangan ini tetap lakukan khidmat kepada umat. Datangi tokoh-tokoh, berbuat baik kepada masyarakat,” kata Habib Salim dalam Pembekalan Nasional Caleg terpilih asal PKS di Hotel Mercure Batavia, Jakarta, Senin (5/8/2019).

Habib Salim menyampaikan, bahwa kemenangan yang diperoleh oleh PKS pada Pileg 2019 tidak lepas dari rida Allah atas perjuangan yang dilakukan oleh kader-kader PKS. Sehingga, Habib Salim meminta agar seluruh Caleg PKS terpilih tetap menjaga hubungan baik dengan Allah.

“Untuk membesarkan dan memenangkan partai ini tidak mudah. Kita lihat pada masa reformasi, terdapat 28 partai. Kini partai-partai tersebut tumbang dan hanya bertahan beberapa. Alhamdulillah kita masih eksis hingga saat ini, bukan karena hebatnya kita, tapi karena Allah yang tetap membuat kita eksis,” lanjut Habib Salim.

Sebagai perwajahan partai dan perwakilan rakyat, Habib Salim juga meminta agar Caleg PKS terpilih tetap menjadikan rakyat sebagai perjuangan mereka.

“Umat menanti kehadiran kalian, mereka menanti PKS, partai harapan umat, mari jadikan umat sebagai perjuangan kita. Segala sesuatu dimulai dari mimpi dan cita-cita bukan khayalan,” tutup Habib Salim.

RI