Taman Margasatwa Ragunan Destinasi Wisata Paling Populer Warga di Jakarta

0
256

JAKARTASATU — Setelah Ancol, Taman Margasatwa Ragunan adalah destinasi wisata yang paling populer untuk warga kebanyakan di Jakarta.

Sejak diresmikan pada tahun 1966 oleh Gubernur Ali Sadikin, TMR kondisinya kini sudah banyak yang ketinggalan zaman. Untuk itu Pemprov DKI Jakarta berencana untuk merevitalisasi Taman Margasatwa Ragunan pada 2020.

Sejak Maret lalu kita telah mengelar Sayembara Revitalisasi Kawasan Taman Margasatwa Ragunan bertujuan mewujudkan pusat konservasi satwa sekaligus tempat rekreasi yang modern di Ibu Kota.

Kami mengajak warga profesional terlibat, urun gagasan untuk wajah baru kawasan TMR ini agar hasilnya nanti benar-benar sesuai kebutuhan warga.

Minggu lalu setelah melalui proses seleksi dan penjurian yang ketat telah didapat tiga gagasan terbaik untuk Revitalisasi Kawasan Taman Margasatwa Ragunan.

Terima kasih kepada seluruh peserta sayembara, selamat kepada para pemenang, mari berkolaborasi!

#Repost Taman Margasatwa Ragunan
· · ·
Terimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi pada Sayembara Desain Kawasan Taman Margasatwa Ragunan sejak Maret 2019

Pada tanggal 18 September 2019 telah dilaksanakan tahap presentasi penilaian oleh para Juri dan dihadiri juga oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta Bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai juri kehormatan yang menghasilkan tiga pemenang Sayembara Desain Kawasan Taman Margasatwa Ragunan, antara lain:

1. Juara Pertama atas nama tim Ario Danar Andito
2. Juara Kedua atas nama tim Nelly Lolita Daniel
3. Juara Ketiga atas nama tim Boy Bhirawa

Selamat kepada tim @arioandito sebagai pemenang utama dengan konsep Bio Park Ragunan, Island of Nature

#SayembaraDesignKawasanTMR
#RagunanZoo
#TamanMargasatwaRagunan
#Revitalisasi

@dkijakarta
@kehutanandki
@aniesbaswedan
gambar : @studio_sa_e/ @arioandito

Facebook Comments