Raja Properti Ciputra Meninggal Dunia di Singapura

0
491
Ir Ciputra yang lahir dengan nama Tjie Tjin Hoan di Parigi, Sulawesi Tengahi 24 Agustus 1931, meninggal dunia di Singapura - Sumber Foto: swa.co.id
Ir Ciputra yang lahir dengan nama Tjie Tjin Hoan di Parigi, Sulawesi Tengahi 24 Agustus 1931, meninggal dunia di Singapura - Sumber Foto: swa.co.id

JAKARTASATU.COM-Berita menggejutkan berhembus dari Singapura. Pengusaha ternama di Indonesia, Ciputra meninggal dunia dalam usia 88 tahun. Ciputra telah tersohor di Indonesia sebagai salah satu pengusaha properti paling terkemuka di Indonesia.

Seperti yang dilansir beberapa media, kabar meninggalnya Ciputra ini dikonfirmasi oleh Panji Pragiwaksono melalui akun Twitternya, Rabu (27/11/2019). Panji mengatakan Ciputra meninggal di Singapura dini hari tadi.

“Innalillahi wa inna illaihi rajiuun. Telah meninggal dunia, Bapak Ir Ciputra, Chairman dan Founder Ciputra Group di Singapore pada tgl 27 November 2019 pk 1:05 waktu Singapore,” tulis Panji melalui akun Twitternya.

Rina Ciputra Sastrawinata yang merupakan anak pertama Ciputra juga membenarkan kabar tersebut. Seperti yang dilansir kompas dotcom (27/11/2019), Rina telah mengirimkan pesan kedukaannya sebagai berikut:

“Telah meninggal dunia dengan tenang, Bapak Ir Ciputra, Chairman dan Founder Ciputra Group di Singapore pada tanggal 27 November 2019 pukul 01.05 waktu Singapore. Kami keluarga besar Ciputra Group mengucapkan turut berduka yang mendalam dan mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi kedukaan ini.”

Ternyata kabar duka ini juga dikonfirmasi oleh Ketua Apindo Haryadi Sukamdani. Hariyadi mengatakan, memang kesehatan Ciputra terlihat menurun beberapa waktu terakhir.

“Iya benar. Beberapa waktu terakhir ini almarhum sudah cuci darah,” tutur Hariyadi.

RIP bapak Ciputra, semoga beliau tenang di alam sana. (WAW|dari berbagai sumber).

Facebook Comments