INSPIRING YOUR JOURNEY BERSAMA WIFA TOUR & TRAVEL

0
557
Fitriah Bawazier, Direktur Wifa Tour & Travel /AM

Libur tlah tibalibur tlah tibahorehorehoreee…,

penggalan lagu anak dari Tasya kecil di atas tentunya selalu menggugah inspirasi kemana kita akan pergi mengisi liburan.

JAKARTASATU.COM — Namun, tak usah risau dan gundah, percayakan saja rencana perjalanan ‘piknik’ Anda  kepada WIFA Tour & Travel. Beberapa paket liburan menarik, baik domestik maupun luar negeri sudah dikemas sedemikian apik dan menarik bagi yang menginginkannya.  “Semua perjalanan kami sudah dikemas  dengan harga yang memadai. Bukan soal mahal atau murahnya, itu sangat relatif, yang terpenting bagi  kami adalah kepuasan pelanggan yang utama,” kata Fitriah Bawazier, Direktur Wifa Tour & Travel di kantornya, Kuningan, Jakarta (15/11/2019).

Bisnis yang diawali dari hobby traveling ini memberikan inspirasi tersendiri bagi Fitri untuk memulai usahanya sendiri. Bermula  dari hanya iseng saja untuk  merancang (arrange) sebuah  perjalanan, ternyata itu  membuatnya ketagihan untuk berpikir dan memutuskan lebih serius lagi terjun ke dunia bisnis. Karena itulah bisnis perjalanannya yang dirintisnya tersebut memiliki tagline: “Inspiring Your Journey”.

Tak bisa dipungkiri, jalan-jalan bisa menjadi satu solusi yang bisa dirasakan dengan sensasi yang berbeda setelah penat di kantor usai bekerja ataupun sekolah. Jalan – jalan juga selalu memberikan suasana bahagia karena terlepas dari rutinitas yang mendera.

Meskipun usia usaha ini baru belia yang terlahir di bulan Oktober 2017 lalu, namun WIFA Tour & Travel telah berhasil merangkul berbagai kelompok dan group-group perjalanan ke berbagai wilayah di Indonesia, Manca Negara dan perjalanan Umroh.

Walaupun tidak mengkhususkan atau menspesifikasikan layanannya ke arah biro perjalanan khusus muslim dan muslimah, namun WIFA Tour & Travel ini selalu menjaga kehalalan perjalanannya, baik dari segi hotel maupun makanannya.

Jadi jangan takut, jika kita mengikuti perjalanan mereka adalah jaminan halal adanya. Adapun beberapa perjalanan yang dikemas untuk domestik  antara lain paket tour ke Yogyakarta, Medan, Lombok, Derawan, Bali, Belitung, Pesona Sumba, Malang-Bromo, Padang, dan Bandung.

Sedangkan untuk destinasi ke luar negeri ada diantaranya seperti: Bangkok, Uzbekistan, Malaysia, Singapore, Jepang, Hongkong, Turkey, Hainan, Korea, Jejak Rasul dan Umroh. Semua dengan harga yang terjangkau dan dijamin puas.

Fitriah Bawazier Bersama Tim Wifa Tour & Travel/AM

“Klien saya yang sudah pernah pergi lewat biro perjalanan ini selalu datang dan datang lagi ke sini (Wifa Tour & Travel),” ujar Fitri tersenyum senang.

Ia juga menambahkan, kalau biro perjalanannya ini juga sudah mendapat sertifikat yang sah dari KAN (Komite Akreditasi Nasional) Biro Perjalanan Wisata sampai tahun 2022 nanti. Bahkan pada Februari 2020 mendatang, Wifa juga akan mengikuti pameran wisata dan perjalanan terbesar di Indonesia.

Fitri merasa yakin bahwa Wifa Tour & Travel ini,  ke depannya akan maju dan barokah jika ditunjang dengan kejujuran, dedikasi dari para karyawan, terpercaya dan mendahulukan  kepuasan bagi pelanggannya. Apalagi di era digital ini yang segalanya ingin cepat.

Melihat perkembangan teknologi dan informasi yang sangat pesat ini,  tidaklah berlebihan bila dikatakan bahwa internet telah menjadi revolusi yang paling signifikan dalam bisnis tour & travel di industri pariwisata. Sejalan dengan itu pengguna internet dan transaksi e-commerce semakin meningkat, hal itu ditandai dengan traffic yang tinggi untuk jalur komersial dan melihat antusiasme juga animo masyarakat pengguna jasa travel yang terus meningkat setiap tahunnya.

Inilah yang terjadi saat ini, era revolusi industri 4.0,  Wifa Tour & Travel memberikan penawaran yang lebih,  bukan sekedar melayani tapi juga berupaya untuk menjadi bagian dari kegiatan membangun perekonomian bangsa dengan terus menciptakan produk-produk inovatif yang didukung oleh sistem yang mudah, cepat, dan dapat dipercaya.

Selain itu juga Wifa memberikan penawaran yang efisien dalam biaya, memberikan rasa kepuasan serta kenyamanan, responsif dalam memberikan pelayanan dan pilihan metode pembayaran yang fleksibel.

Nah berbekal info ini, sudah terbayangkah kemana liburan Anda nanti ?

Inspirasikan saja perjalan Anda bersama WiFA Tour & Travel di bawah naungan RB Group. Silakan mengontak ke nomor 021-22513531 atau singgah di www.wifatravel.com

USSIE SAMSI /JAKARTASATU

Tulisan ini juga bisa dibaca di MAJALAH JAKARTASATU EDISI NOVEMBER-DESEMBER 2019

Facebook Comments