Wunderman Thompson Indonesia Umumkan Vaishali Sarkar Sebagai CEO Baru

0
2613
Vaishali Sarkar/Ist

JAKARTASATU.COM – Vaishali Sarkar yang sebelumnya pernah menjabat sebagai CEO BBDO Indonesia, telah dipercaya Wunderman Thompson Indonesia menjadi CEO baru mereka.

Sarkar merupakan profesional senior di industri periklanan di Asia. Ia telah berpengalaman selama 16 tahun di industry periklanan di India dan 13 tahun di Indonesia. Berbagai mereka local dan global ternama pernah ditanganinya. Diantaranya ialah: Unilever, Nestlé, Bank BTPN, Gudang Garam dan banyak lagi.

Sebagai CEO Wunderman Thompson Indonesia, Sarkar menggantikan Marianne Admardatine yang telah bergabung dengan JWT Indonesia pada tahun 2017 sebagai CEO. Dimana setelah adanya penggabungan Wunderman Indonesia dan JWT Indonesia, maka Admardatine pun diangkat menjadi CEO Wunderman Thompson Indonesia. Selanjutnya Admardatine akan mengambil peran dengan WPP Indonesia.

Terkait penunjukkan Sarkar, Admardatine mengungkapkan harapan terbaiknya. “Saya sangat bangga dengan apa yang telah terjadi dengan Wunderman Thompson Indonesia, dan sangat berterima kasih kepada manajemen kami, tim kami, dan klien kami atas apa yang telah kami capai sejauh ini. Saya berharap yang terbaik dari Sarkar dan Wunderman Thompson Indonesia, ”ujar Admardatine.

Marianne Admardatine/Ist

Mengomentari perpindahan Admardatine, Annette Male, CEO Wunderman Thompson APAC berkomentar, “Saya ingin berterima kasih kepada Admardatine atas kepemimpinan dan manajemennya yang lancar selama integrasi kami dan saya berharap yang terbaik untuknya dalam peran barunya di WPP.”

Sedangkan untuk pengangkatan Sarkar, Male menambahkan, “Sarkar adalah pemimpin yang terbukti dengan rekam jejak membangun hubungan jangka panjang yang kuat dan membantu klien tumbuh. Pengetahuannya yang mendalam tentang Indonesia dan pengalamannya bekerja dengan merek global dan lokal menjadikannya kandidat yang sempurna sebagai CEO untuk Wunderman Thompson Indonesia. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Sarkar.”

Mengapresiasi kepercayaan yang telah diberikan, Sarkar menambahkan, “Indonesia adalah negara yang beragam di puncak perubahan, dan Wunderman Thompson siap untuk mengelola transisi penting ini dengan pendekatan yang sesuai masa depan. Saya berharap dapat memimpin Wunderman Thompson Indonesia dalam perjalanan yang mengasyikkan ini – semoga memberi dampak kuat pada merek, klien, dan konsumen kami di sini.” |MAR/WAW