Catat! Naik Turun BBM Itu Murni Pergerakan Harga Minyak Mentah, Gas pun Begitu

0
600

JAKARTASATU.COM – Berita soal naik turun BBM menarik. Bahkan media dunia menyebut karena pengaruh salah seorang pimpinan di sebuah NoC. Bagi sya ini penyesatan informasi. Soal naik turun harga BBM itukan soal pergerakan minya mentah, masa mendewakan yang absurd. Nah saat ini harga minyak spot naik lagi ke 70 dollar per barrel. Lantas mau apa?

Berita NoC turunkan BBM jadi pujian berlebihan. Jika SPBU Asing menurungkan BBM dan sempat rame NOC kita akan ditinggal maka, langkah yang tepat yang menurunkan BBM. Bukan ngekor, tapi harus dilakukan turun BBM. Jika Pertamina tak turun maka bisa Bablas. SPBU asing turunkan karena ikut pergerakan minyak mentah. Coba lah berakal sehat agar tak sok jadi pahlawan jagoannya.

Kami baru dapat info dari sumber terpercaya, bahwa malam ini akan ada rapat, soal Gas yang katanya naik terus dan tinggi harga itu. Maka malam ini disinyalir harga gas ini akan ada pengumuman Gas akan turun. Wow….! Nah apakah kasusnya akan akan seperti BBM agar puja-puji terlontar kembali. Kita lihat saja besok, dan semoga juga bisa melihat harga minyak yang spotnya naik kini  ke 70 dollar per barrel. |AME/EWINDO-JAKSAT