Soal Atasi Banjir, Ahok Akui Anies Lebih Andal

0
131
Basuki Tjahaja Utama yakinkan soal banjir Anies Baswedan lebih pintar/IST

JAKARTASATU.COM – Khalayak selalu ada-ada aja. Meski mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah sibuk di PT Pertamina, masyarakat masih saja mencari-cari komentarnya terkait permasalahan Jakarta.

Parahnya bukan sekedar komentar biasa, tetapi dicoba untuk dibenturkan dengan mantan rivalnya, Gubernur DKI Jakarta sekarang Anies Baswedan.

Salah satunya adalah permasalahan banjir yang kini mengemuka. Misalnya perdebatan mengenai normalisasi atau naturalisasi yang jadi polemik antara Menteri PUPR dengan Anies Baswedan.

Lalu apa kata Ahok ketika ditodong beberapa kalangan masyarakat untuk berpendapat mengenai polemik normalisasi dan naturalisasi tersebut?

“Sudah banyak yang kasih masukan kok,” ujar Ahok di Kantor Staf Presiden, Jakarta, Selasa (14/1/2020).

Bukannya mendebat mantan rivalnya di Pilkada DKI tersebut, bahkan Ahok pun percaya, Anies Baswedan bisa mengatasi banjir di ibu kota, apalagi Pemprov DKI Jakarta memiliki program naturalisasi.

“Kita harus percaya, Pak Anies itu lebih pintar ngatasinya,” puji Ahok meyakinkan.

Nah jika Ahok pun menyatakan pujiannya terhadap kemampuan Anies dalam mengatasi banjir di Jakarta kenapa masih saja ada orang yang mencari-cari kesalahannya? |WAW-JAKSAT.

Facebook Comments