Museum Ferrari Catatkan Rekor Baru Kunjungan di Atas 600.000 Orang pada Tahun 2019

0
259
Museum Ferrari di Maranello Italia/IST

JAKARTASATU.COM – Maranello (Italia), 13 Januari 2020, Museum Ferrari menyatakan koleksi baru yang mereka hadirkan pada tahun 2019 telah mampu dengan menarik lebih dari 600.000 pengunjung di tahun kemarin. Capaian ini meningkat 12% dari tahun sebelumnya. Lokasi kedua juga menambah jumlah pengunjung ke MEF di Modena lebih dari 200.000 orang, sementara jumlah pengunjung Museum Ferrari di Maranello bertambah menjadi lebih dari 400.000 pada periode yang sama.

Penerapan ‘tiket tunggal’ sebagai akses ke kedua museum ini mampu meningkatkan penjualan lebih dari 50% pada tahun 2019 dibandingkan tahun sebelumnya. Hal itu menunjukkan bahwa  tanggapan masyarakat terhadap kehadiran kedua museum ini sangat baik.

Untuk museum yang terletak di Modena menyuguhkan foto pendiri, bersama dengan mesin dan mobil Ferrari Gran Turismo eksklusif yang paling elegan. Sedangkan museum di Maranello memberikan pengunjung pengalaman untuk mendapatkan lebih banyak merasakan dan mendalami pengalaman tim Kuda Jingkrak tersebut dalam menorehkan sejarah yang mengukir prestasi mereka hingga saat ini.

Museum Ferrari di Modena/IST

Museum Ferrari memang menawarkan pengalaman yang luar biasa! Mulai dari pemandangan indah museum yang semua semuanya menawarkan kesan klasik dan eksklusif. Penuh dengan mobil langka dan mahal yang selalu kita harapkan untuk bisa melihatnya dalam hidup kita. Terpampang juga kisah sejarah F1 mobil yang luar biasa menarik dan mengesankan. Museum ini benar-benar merupakan tempat yang bagus untuk menghormati sejarah panjang dan melelahkan mobil Ferrari di jalan.

Dengan rute-rute pengunjung spesialis yang berbeda, pameran pertama Museum Maranello pada tahun yang baru ini adalah “Ferrari di 24 Heures du Mans”, di mana 70 tahun kemenangan Ferrari di Le Mans 24 Jam diperingati sejak 15 Januari. “90 Anni”, yang merupakan penghormatan terhadap sejarah Scuderia Ferrari, dan “Hypercars” yang memamerkan seri khusus edisi terbatas yang didukung oleh transfer teknologi track-to-road khas Ferrari.|WAW-JAKSAT

Facebook Comments