Kenapa Under Pass Mampang Kuningan Mati Sudah Seminggu?

0
669
Underpass Mampang-Kuningan (arah Menteng) gelap gulita meneyeramkan, di kawasan Kelurahan Kuningan Barat Jakarta Selatan/AME-JAKSAT

JAKARTASATU.COM – Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta pada Rabu (11/4/2018) tahun lalu dalam  uji coba pembukaan jalur (open traffic) Underpass Mampang-Kuningan mendapat pujian, karena ada lampunya yang keren. Iya juga sih.

Tim JAKARTASATU sempat melihat itu lampu warna pink itu menghiasi Underpass Mampang-Kuningan.

Tapi kenapa kini — sejak seminggu ini — gelap gulita dan membuat seram. Transjakarta (TS) yang melintas pun harus menyalakan lampu di dalam TSnya karean memang gelap. Foto diatas ini kejadian hari ini (27/1/2020).

Underpass Mampang-Kuningan yang terletak di Kelurahan Kuningan Barat itu memang banyak mengurai jalan macet. Nah sejak seminggu bahkan lebih dari arah mampang menuju Kuningan lampunya mati.  Jalur (open traffic) Underpass Mampang-Kuningan.

sekitar 850 meter, dan ada setengahnya mati lampu. Underpas ini memang mengakomodir pergerakan arus lalu lintas dari Selatan (Ragunan) ke Utara (Menteng). Jadi pertanyaannya semoga Dishub DKI Jakarta harusnya sigap ata s hal seperti ini, untuk kenyamanan berkendara.

Ayolah biar bagaimana pun jargon ‘Maju Kotanya, Bahagia Warganya‘ agar jelas bukan sekadar janji ya Pak Anies? |TOM/JAKSAT