Meski Sempat Dirundung Banjir dan Caci Maki Untuk Gubernurnya, Dream Theater Segera Kembali Gelar Konser di Jakarta

0
844
Poster Konser Dream Theater/IST

JAKARTASATU.COM – Band musik metal progresif legendaris Dream Theater akan segera kembali menggelar konser di kota Jakarta kisaran April tahun ini. Hebatnya, band asal Amerika Serikat tersebut kali ini justru memilih untuk menyambangi kota Jakarta yang baru-baru ini dihebohkan oleh terjangan banjir, dibandingkan untuk kembali menggelar konsernya di Yogyakarta  yang terakhir telah digoyangnya tiga tahun silam.

Mengusung tema konser “The Distance Over Time Tour 2020” menurut  Promotor Rajawali Indonesia konser Dream Theater yang direncanakan berlangsung pada 16 April 2020 tersebut akan bertempat di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta.

“Dream Theater Live in Concert The Distance Over Time Tour 2020. Merayakan 20 tahun album Scenes from A Memory,” begitu diuitkan sang promotor melalui akun Twitter-nya.

Adapun tiket konser Dream Theater kali ini dijual dalam tiga kloter. Pertama harga prajual mulai Rp400 ribu hingga Rp700 ribu, kemudian harga normal Rp600 ribu hingga Rp900 ribu, dan harga ‘on the spot’ mulai Rp900 ribu hingga Rp1,5 juta. Hanya saja harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya administrasi.|WAW-JAKSAT