Gus Sholah Kritis, Politisi dan PP Muhammadiyah Berdoa

0
688

JAKARTASATU.COM– Pimpinan pondok pesantren Tebuireng, Salahuddin Wahid atau yang kerap disapa Gus Sholah dikabarkan dalam kondisi kritis. Beliau dirawat di salah satu rumah sakit.

Kabar itu didapat dari anaknya yang bernama Irfan Wahid.

“Asslm ww. Dengan kerendahan hati, kami mohon keikhlasan doa untuk Ayahanda kami @Gus_Sholah yang sedang dalam keadaan kritis. Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan, kekuatan, kesabaran & yang terbaik bagi Beliau.

Semoga Allah SWT mencabut sakit Beliau tanpa disertai rasa sakit,” cuitannya, Minggu, 2/2/2020, di akun @ipangwahid.

Mengetahui hal tersebut, para politisi hingga Ketum PP Muhammadiyah menyampaikan rasa dan harapan agar Gus Solah segera pulih sediakala.

Politisi itu di antaranya adalah: Hidayat Nur Wahid, Marzuki Alie, Muhaimin Iskandar, dan Jansen Situndaon.

Berikut cuitan mereka:

Hidayat: “Barusan sowan ke keluarga Gus Sholah. Dan ditemani Mas Ipang, menjenguk dan mendoakan Ayah beliau;Gus Sholah. Allahumma inna Gus Sholah massahudhdhurru wa Anta ya Allah ArhamurRaahimiin. Mohon tambah doa dari Sahabat semuanya. Aamiin yaa Rabb.”

Marzuki Alie, @marzukialie_MA: “Ya Allah, Yang Maha Penyembuh, Yang Maha Pengabul atas doa dan pinta. Angkatlah penyakit saudara kami, Gus Sholah, berikanlah beliau kesehatan luar & dalam, sehingga dapat terus beraktifitas seperti sedia kala, kami Nahdiyyin masih memerlukan beliau, utk mengembalikan khittah NU.”

Muhaimin Iskandar, @cakiminNOW: “Semoga segera sehat kembali.”

Jansen Sitindaon, @jansen_jsp: “Mari kita doakan semoga Yth @Gus_Sholah dilewatkan dari situasi kritis ini, diangkat sakitnya dan diberikan kesehatan kembali. Sehat selalu untuk Gus Sholah dan seluruh keluarga.”

Dan PP Muhammadiyah, Haedar Nasir, @HaedarNS: “Semoga Kiai Salahudin Wahid diberi kesembuhan, kekuatan, dan kesabaran. Aamiin.” RI-JAKSAT