Setop Arogansi Pejabat!

0
618

JAKARTASATU.COM– Mantan Jubir Alm. Gusdur, Adhie Massardi mengingatkan pejabat publik agar tidak mudah melaporkan masyarakatnya yang kritis terhadapnya.

“STOP AROGANSI ¤ Sudah muak lihat arogansi pejabat publik yang hobi menjarakan rakyat hanya gara-gara merasa dicemarkan. Padahal banyak pejabat publik yang cemarkan nama baik bangsa dengan segala omong kosong dan kebohongan,” demikian tertulis di media sosial Twitter miliknya, @AdhieMassardi, Rabu, 5/2/2020.

Menurut dia, untuk meningkatkan winawa seorang pejabat tidak harus demikian. Dengan mudah merasa terganggu dengan perbedaan.

“Ningkatkan wibawa bukan dengan menjarakan rakyatnya tapi jamin hak-hak mereka,” katanya lagi, ketika mengomentari berita di salah satu media dengan judul: “Laporkan Risma Ke Ombudsman, Adhie M. Massardi: Pejabat Publik Harus Siap Dipuji Dan Dihina”.

Berisikan soal dirinya yang melaporkan Tri Rismaharini atas kasus tersebut.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dilaporkan karena Risma telah melaporkan netizen yang menghina dirinya di media sosial (Medsos). Adalah Dzikria Dzatil mengunggah dua kali foto Wali Kota Risma yang disertai kalimat hinaan.

Namun, kabar terakhir, Risma sudah memaafkan Dzikria. Tentu hal ini baik bagi iklim demokrasi kita. RI-JAKSAT