Keluhan Sakit Perut Pejabat Tinggi

0
1262

JAKARTASATU.COM– Sakit perut adalah hal yang bisa dirasakan oleh siapa saja baik itu yang miskin, kaya, rakyat jelata maupun pejabat. Bagi rakyat biasa bila sakit perut karena masuk angin cukup perutnya diolesi minyak angin maka segera akan sembuh, wes..ewes..ewess buablasss angine, plong.

Permasalahannya, kalau yang mengeluh sering sakit perut ini adalah pejabat tinggi negara sepertinya tidak cukup perutnya hanya diolesi minyak angin. Apalagi bila sakit perutnya bukan disebabkan masuk angin.

Kasusnya, keluhan sakit perut yang bersangkutan konon gegara janji-janji yang menurutnya janji tersebut tak realistis.

Tak aneh jika publik merespon curhat sakit perut pejabat tinggi negara ini ada yang responnya positif ada pula yang negatif yang mengatakan tidak etislah dan el el-nya.

Terlepas dari respon positif dan negatif atas curhat sakit perutnya pejabat tinggi negara ini, publik tentunya sudah mengetahui bahwa ada beberapa janji kepada rakyat yang belum dipenuhi.

Pertanyaannya, akankah keluhan sakit perutnya pejabat tinggi ini segera bisa disembuhkan atau yang mengeluh sakit perut akan diistirahatkan dari memangku jabatannnya?

*Tardjono Abu Muas, Pemerhati Masalah Sosial