DIAMNYA ANIES BERBUAH MANIS

0
371
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/IST

by Tarmidzi Yusuf

Revitalisasi monas dihentikan. Balap formula E tidak di setujui di monas. Berita besar.

Permainan. Ya permainan. By desain. Tujuannya apa? Tidak ada lain, pengalihan isu skandal suap komisioner KPU yang melibatkan petinggi PDIP.

Politisi kebon sirih yang garang minta dihentikan revitalisasi monas siapa? Dari partai apa? Mau lapor Polisi dan KPK segala (baca tulisan terdahulu, Kepoin Anies Baswedan Mulu, 020220)

Semula orang dekat Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Saeful Bahri ditangkap KPK mengaku uang suap komisioner KPU Wahyu Setiawan dari Hasto Kristiyanto. Nah loe!

Setelah revitalisasi monas lanjut muncul lagi balap formula E tidak disetujui di Monas. Anies tidak terjebak untuk berpolemik. Diam pilihan brilian.

Kemarin muncul lagi pengakuan mengejutkan dari Saeful Bahri. Meralat pengakuan sebelumnya. Uang suap komisioner KPU Wahyu Setiawan berasal dari Harun Masiku. Emang Harun Masiku punya duit gitu!

Kagum sama Anies Rasyid Baswedan Gubernur rasa Presiden. Bermain cantik dan elegant. Tidak mau terjebak permainan politisi dengan memanfaatkan isu revitalisasi monas sebagai kamuflase pengalihan isu.

Saat polemik revitalisasi monas dihentikan, Anies Baswedan tak muncul ke publik. Yang muncul Pak Sekda, Saifullah. Salut bro… Emang pantas dirimu jadi Presiden.

Tiba-tiba Anies Baswedan muncul dari ‘persembunyian’ kamuflase politisi. Revitalisasi monas lanjut. Cukup dengan mengutus Sekda semua beres tanpa Anies Baswedan turun tangan.

Diamnya Anies berbuah manis. Revitalisasi monas dan balap formula E lanjut. Aman dari jebakan batman. Kredit poin untuk orang cerdas dan pinter.

Selamat bro! Anda memang ditunggu rakyat Indonesia untuk menjadi Presiden seluruh rakyat Indonesia.

Kami sudah tidak sabar menunggu 2024. Semoga ada keajaiban dari Allah Ta’ala untuk keluar dari penipu-penipu rakyat yang tidak beragama dengan menyetir orang dungu dan pendusta, Aamiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

Bandung, 18 Jumadil Tsani 1441/12 Febrruari2020

Facebook Comments