Luruskan Ucapan, Tapi Jangan Sinis ke Ormas Islam Lain

0
114

JAKARTASATU.COM– Ustaz Tengku Zulkarnain mengingatkan Kepala BPIP, Yudian Wahyudi soal 74 tahun Indonesia merdeka, tidak pernah sekalipun agama melawan Pancasila. Justru PKI yang pernah memberontak kerjasama dengan RRC mau ganti Pancasila.

“Yudian Wahyudi, Kepala BPIP akhirnya meluruskan ucapannya tentang Agama Musuh Terbesar Pancasila,” ia tampak mengapresiasinya, Kamis, 13/2/2020, di akun Twitter pribadinya.

Ia juga mengingatkan Yudian soal ucapannya yang kemarin terkait ormas-ormas Islam. Ustaz Tengku berkata, bahwa selain NU dan Muhammadiyah, banyak organisasi masyarakat lain yang berjuang memerdekan Indonesia. Di Sumaters Utara ada Al Washliyah dan Ittihadiyah.

Di Jabar, Banten, Lampung ada Mathlaul Anwar, Persis dan PUI. Sumbar ada Perti. Lombok, Nahdhotul Wathon, Sulawesi al Khairat.

“Ucapan Yudian Wahyudi mengangkat NU dan Muhammadiyah, tapi seolah mencurigai Ormasy lain, persis ucapan Tito Karnavian yang geger beberapa saat silam. Seperti ada skenario membuat gaduh Umat Beragama, kemudian DIRALAT. Test the Water? Awas Adu Domba.”

Namun, umat Islam dihimbaunya agar tetap waspada dan bersiap siaga. “Pejabat yang digaji pakai uang rakyat,

jangan adu domba agama dengan Pancasila, karena memang tidak pernah bertentangan.”

Mempertentangkan keduanya, kata beliau sangat BAHAYA. “Bayangkan jika oknum mengatakan Agama Musuh Terbesar Pancasila. Terus yang DISINGKARKAN yang MANA? AGAMA atau PANCASILA? Gila, bukan?” RI-JAKSAT

Facebook Comments