Tawarkan Paket Super Sale, Booth Wifa Tour di Astindo Travel Fair Ramai Disambangi Pengunjung

0
173

JAKARTASATU.COM – Astindo Travel Fair kembali digelar 21-23 Februari 2020. Pameran travel ini resmi dibuka, Jumat (21/2/2020) bertempat di Jakarta Convention Center (JCC).

Gelaran ini menghadirkan banyak paket wisata dan tiket pesawat dengan harga menarik.

Deputi Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Nia Niscahya mengatakan kegembiraannya karena Astindo Travel Fair berlangsung meriah selama 10 tahun. Kata dia, Astindo Travel Fair 2020 juga menjadi ajang bagi masyarakat atau konsumen untuk merencanakan liburannya.

“Semoga acara Astindo Travel Fair 2020 ini semakin sukses, karena saya melihat Astindo selalu bersinar setiap tahunnya dalam kondisi seperti apapun. Kami dari kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif selalu mendukung Astindo,” ujar Nia.

Booth Wifa Tour& Travel/IST

Ketua Umum Astindo Elly Hutabarat dalam sambutannya juga menyampaikan kegembiraannya karena Astindo Travel Fair kini memasuki usia yang ke-10.

“Sejak pertama kali digelar pada tahun 2011, Astindo Travel Fair saat ini telah memiliki positioning sebagai salah satu travel fair yang terbesar dan terlengkap di Indonesia dan menjadi referensi terbaik bagi masyarakat,” kata Elly di Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Elly juga mengatakan tentang meningkatnya tren pertumbuhan perjalanan wisata masyarakat Indonesia setiap tahunnya. Hal tersebut memicu Astindo untuk memberikan penawaran harga menarik setiap tahunnya serta diskon spesial untuk harga tiket dan paket wisata dalam dan luar negeri.

Ketua Panitia Astindo Travel Fair 2020, Anton Sumarli mengatakan bahwa harga dan kualitas destinasi menjadi pertimbangan masyarakat berwisata.

“Untuk itu kami bekerjasama dengan 16 airline partners dan travel agent anggota Astindo menawarkan harga tiket dan paket wisata dengan harga promo selama berlangsungnya acara,” ujar Anton.

Sementara itu Senior Vice President of Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alan Wangsawijaya mengatakan tahun ini merupakan tahun ke 10 BCA mengikuti Astindo Travel Fair.

“Banyak hal yang sudah kita lihat perjalanan itu tidak lah mudah tanpa semangat visi misi yang jelas tentunya akan susah. Kita bangga dan belajar industri pariwisata dari sini,” kata Ketut.

Ia juga mengatakan bahwa berlibur merupakan momen yang paling ditunggu setiap orang.

“Masyarakat menjadikan traveling untuk melepas penat, tak jarang traveling jadi sarana dan belajar kebudayaan dan tentunya mempengaruhi value hidup kita ke arah lebih baik,” lanjutnya.

Ketut juga berharap gelaran Astindo Travel Fair 2020 tidak hanya sekadar pameran travel namun juga menjadi peluang sinergi di antara para pelaku pariwisata untuk saling berkolaborasi.

Eric Nemitz CEO PT Sompo Insurance Indonesia turut menyampaikan kebanggaannya dalam Astindo Travel Fair 2020.

Salah satu booth peserta Astindo Travel Fair 2020 yang nampak ramai dikerubuti oleh para pengunjung adalah yaitu Booth Wifa Tour & Travel.

Bisa jadi ramainya pengunjung ini dikarenakan Wifa Tour & Travel menawarkan program Super Sale dengan bonus cashback Rp 500rb -1,5Jt untuk paket Umroh, Paket Mancanegara ke Dubai, Festival Tulip di Turki, jejak rosul di 3 negara dan paket West Europe Keukenhof.

Anda terlewat untuk mendapatkan info program tersebut? Buruan kunjungi saja wifatravel.com atau facebook dan IG wifatravel. | WAW-JAKSAT.

Facebook Comments