Ka’ban Sebut Jokowi Kentara Pro Cina

0
423

Ka’ban Sebut Jokowi Kentara Pro Cina

JAKARTASATU.COM– Politisi senior MS Ka’ban mengatakan bahwa Jokowi terlalu kentara pro ke Cina komunis dan tidak berempati ke solidaritas dunia Islam seperti yang terjadi di Uygur, Rohingya, dan radikal Modi Hindu di India. “Padahal masa kepemimpinan tinggal beberapa bulan lagi. Presiden Jokowi masih bermimpi Xie Jin Ping presiden RRC Komunis masih mau bantu,” katanya, belum lama ini, di akun Twitter-nya.

Padahal, kata dia, RRC Komunis pun sedang menuju klenger ekonomi. Malah harusnua, Jokowi fokus ke persoalan ekonomi sendiri dan alangkah eloknya jika dana “rampokan” terencana sistematis ASABRI, Taspen, Jiwasraya, dan Bumiputra itu kembali ke pangkuan Negara.

“Usut total para penikmat.”

Kalau saja Jokowi rajin membaca indikator-indikator ekonomi, menurut dia pasti sudah tahu bahwa selama kepemimpinannya hanya mendaatkan prestasi jelek. “Hadiah virus corona pada perekonomian tambah bikin anjlok karena PE menuju 4,4 persen, kurs Rupiah jebol di atas 14.000, dan Ommnibus Law fatamorgana. “Pres Joowi gak perlu cuci tangan dengan ‘marah’.” RI-JAKSAT