Kebal Hukumkah Abu Janda?

0
521
Ustad Tengku Zulkarnain/ist

JAKARTASATU.COM– Ketika Ibu Fahira Idris secepat kilat akan dipanggil Reskrim Polri karena isu Corona dalam tulisan di akun beliau, berbanding terbalik dengan kelakuan si Abu Janda juga sama sama di dalam akun Sosial.

Beberapa bulan yang lalu orang ini mengatakan: “Teroris itu punya agama, dan agamanya ISLAM”. Sampai saat ini Orang ini aman aman saja atas ucapan dan tindakannya itu.

Kemarin dia buat heboh lagi dengan mengatakan bahwa Orang BERSORBAN dan JUBAH kelakuan kayak BABI. Menjadi pertanyaan di mana Orang BERSORBAN yang kelakuannya kayak BABI? Babi itu Omnivora yakni hewan yang memakan segalanya, bahkan najisnya sendiri. Di mana Orang BERSORBAN makan segalanya, bahkan makan najisnya sendiri, kayak BABI?

Kalau dimaksudkan ucapan salah yang mengatakan BABI dapat menimbulkan CORONA, pun tidak tepat. Karena BABI tidak mampu bicara dan menulis.

Lantas siapa yang dimaksudkannya orang BERSORBAN dan BERJUBAH kayak BABI itu?

Saya khawatir jika Orang seperti ini dibiarkan mengobok-obok simbol simbol agama, satu hari nanti akan terjadi juga peristiwa TRAGIS yang sangat membahayakan NKRI.

Kabareskrim dan Jajaran Polri jika tidak bertindak pada orang ini, saya khawatir Umat Islam satu saat akan ada yang kehilangan kesabarannya. Atau dia memang DIPELIHARA?

Kepada kaum Muslimin, tetap fokus, jangan lalai atas isu BABI dari Orang ini. Mungkin sengaja untuk pengalihan ISU, perkara Korupsi dan “RAMPOK” kakap Jiwasraya, Asabri, Pelindo II, Korupsi Kondensat dll. Jangan sampai kasus kasus KAKAP itu terlupakan atas isu BABI yang dibuat Orang ini. Apalagi Pemerintah dikabarkan mau menggelontorkan uang negara alias uang APBN sebesar 15 triliun untuk menutupi kebobrokan “RAMPOK” Jiwasraya itu.

TOLAK TEGAS Pemakaian uang APBN untuk kasus “RAMPOK” Jiwasraya.

Enak saja!

*Saudi Arabiya, 5 Maret 2020, Ustaz Tengku Zulkarnain on Instagram