Kekhawatiran Ustaz Tengku: NKRI Disekulerkan atau Dikomuniskan

0
429

JAKARTASATU.COM– Ustaz Tengku Zulkarnain melihat rezim yang ada sekarang tampak benci sekali ketika ada penyebutan (membawa-bawa) agama ke ranah publik. Juga dilihatnya tampak selalu menghindari istilah-istilah yang bisa menumbuhkan semangat beragama.

“Kembali saya bertanya, khusunya kepada Pak @jokowi, ini NKRI mau di-SEKULERKAN atau di-KOMUNISKAN? Ada apa dengan Dewan Pengawas KPK? Nilai relijiusitas dihapus dari KPK? KPK mau dijadikan SEKULER atau KOMUNIS? Dan Pancasila dengan Sila Pertama mau dimasukkan ke tong sampah?” tanyanya, Senin (9/3/2020), di akun Twitter-nya.

Berpandangan pula bahwa tampaknya semua ini bermuara kepada menghilangkan agama, khususnya Islam. “Sementara Menkopolhukam sudah berani menyebutkan ‘Sistem Pemerintahan Rasulullah HARAM dan TIDAK BOLEH dipakai’. Pak @jokowi, saya mau bertanya TEGAS-TEGAS. Apakah Rezim Bapak memang mau membuang agama dari NKRI?”

Ia juga sempat menyinggung Ketua BPIP yang belum lama ini pernah mengatakan, “Kalau Mau Jujur, Musuh Pancasila yang Paling Besar itu, Agama”.

“Kini nilai keagamaan di KPK DIHAPUSKAN. Ngelesnya pada 5 nilai-nilainya sudah mengandung AGAMA.

Nanti lama-lama Sila Pertama Pancasila bisa dihapuskan karena pada 4 Sila, terkandung nilai agama?” RI-JAKSAT