Anies! Teruslah Melangkah, Abaikan Buzzer

0
413

JAKARTASATU.COM– Pengamat politik, Muhammad Said Didu meminta Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk tetap melangkah guna menyelamatkan banyak nyawa manusia dari virus Corona. Tak perlu hiraukan gerombolan buzzer yang menurutnya terus menyerang.

“Bapak Gubernur @aniesbaswedan yth, demi menyelamatkan nyawa manusia, tetap saja berjalan dengan langkah pasti mengatasi kasus corona. Abaikan para buzzer, termasuk buzzer dari pemerintah pusat, karena menyelamatkan nyawa manusia jauh lebih berharga daripada jabatan apa pun,” katanya, baru-baru ini, di akun Twitter-nya.

Apa yang dilakukan Anies tampaknya di mata Said sudah tepat. Di antaranya menutup belasan tempat wisata di Jakarta dan meliburkan sekolah selama 2 pekan.

“Sepertinya mereka lebih banyak waktunya untuk menjegal langkah @aniesbaswedan yang ingin selamatkan nyawa manusia dibanding memikirkan tugas mengatasi masalah.”

Hingga hari ini, kasus dari virus yang bermula dari Wuhan mencapai 96 orang. Ada yang telah dinyatakan meninggal dan ada yang dinyatakan sembuh.

Pemerintah Pusat pun kabarnya telah menetapkan kejadian ini sebagai status bencana nasional. RI-JAKSAT