Azzam Meminta Maaf Atas Ucapannya Terkait Corona

0
420

JAKARTASATU.COM– Aktivis kemanusiaan, Azzam M. Izzulhaq meminta maaf kepada publik terkait adanya ucapan yang terkesan bercanda dan itu dikutip beberapa media. Ucapan yang terkesan bercanda itu terkait virus Corona.

“Saya atas nama pemerintah Republik Indonesia memohon maaf yang sebesar-besarnya atas sikap dan tutur kata yang terkesan bercanda dan meremehkan pada beberapa pernyataan yang dikutip media dalam menghadapi Covid-19,” demikian pengakuannya, belum lama ini, di akun Twitter-nya.

Ke depan dan seterusnya ia mengajy akan memperbaiki kesalahan tersebut dan terus mengevaluasi serta melakukan perbaikan dan upaya semaksimal mungkin untuk menghadapi ujian bangsa ini.

Tidak terang mana cuitannya yang dianggap dan terkesan bercanda. Namun, sejauh jakartasatu.com amati, ucapan Azzam tampaknya masih dalam taraf beretika.

Namun demikian, ia berharap agar virus Corona yang ada di Indonesia segera dapat dilewati dan Allah memberikan yang terbaik bagi bangsa ini.

“Semoga Allah Yang Maha Kuasa memberikan kekuatan dan lindungan kepada kita semua untuk melewati Covid-19 dan berbagai ujian lainnya.”

Sebelumnya ia mencuitkan, mengingatkan, “Hentikan segala bentuk candaan apa pun mengenai Corona Virus (Covid-19). Tidakkah kita telah menyaksikan bagaimana Allah memberikan pelajaran, teguran, hikmah-Nya kepada mereka yg bercanda tentangnya?” demikia cuitannya beberapa waktu lalu. RI-JAKSAT