Fadli Zon: Ali Mochtar Ngabalin “Wajah Pemerintahan” Jokowi

0
428
Jokowi bersama Ali M. Ngabalin/IST

JAKARTASATU.COM– Politisi Gerindra, Fadli Zon menyebut bahwa Ali Mochtar Ngabalin adalah “wajah pemerintahan” saat ini. Hal tersebut tampaknya dianggap oleh Fadli karena narasi yang kerap dilontarkan oleh Ngabalin ketika tampil di hadapan publik, misal soal Corona.

“Ngabalin adalah ‘Wajah Pemerintahan’ ini. Saya kira tak masalah, artinya memang pemerintah merasa terwakili dengan wajah dan narasi Ngabalin,” katanya, baru-baru ini di akun Twitter miliknya.

Menurut Fadli itu cukup fair. Dan kita, kata dia, harus terbiasa menerima bahwa Ngabalin adalah wajah pemerintahan Jokowi. Cuitan Fadli terlontar ketika mengomentari cuitan dari Roy Suryo.

“Tweeps,

Ini saya benar2 salut sama Pak AM Ngabalin, sudah mempersiapkan ‘baju ganti’ agar tidak terkesan sama di acara 2Arah @KompasTV karena sebelumnya di @CNNIndonesia

Tetapi Apakah benar @KSPgoid memang tidak ada Narsum lain? Sehingga beliau disebut2 sebagai ‘NarSumTap’ di TV,” kata dia.

Bahkan Fadli menganggap saat Indonesia seolah tanpa pemimpin dalam menghadapi wabah corona. Negara tetangga kita seperti Malaysia, Singapura dan Filipina berani serta konsisten.

Kita malah terlihat gagap dan bingung. “Malah masukin TKA. ‘Duterte Pecat Semua Pegawai Imigrasi yang Loloskan Warga China Masuk ke Filipina’.” RI-JAKSAT