Deddy Corbuzier: Sebenci-bencinya Lu sama Pak Anies, Dia yang Pertama Me-Lock Tempat Wisata

0
329
Tetapkan terpidana penipuan sebagai Dirut TransJakarta, Anies Baswedan tertipu?/IST

JAKARTASATU.COM – Presenter Deddy Corbuzier menyatakan dirinya membela Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, jika ada pihak yang menyalahkan soal penanganan wabah corona atau Covid-19 di Jakarta.

Ia menilai komentar orang yang kontra dengan Anies sangat aneh. Sebab, ketika Anies bekerja menangani banjir, ia juga disalahkan. Terus, sambungnya, ketika Anies paling pertama menempuh kebijakan soal corona, dia disalahkan juga.

“Waktu banjir, lu bilang dia ga ngapa-ngapain, waktu corona udah mulai, dia orang pertama yang ngapa-ngapain, tapi lu salahin juga,” ujarnya dalam channel YouTube miliknya seperti dikutip di Jakarta, Selasa (24/3/2020).

Lebih lanjut, ia mengatakan dirinya bukanlah pendukung Anies. Namun, ia mengaku bersikap netral dan berada di tengah-tengah antara yang pro dan kontra.

“Di teman-teman gue ada yang suka ada dan yang tidak suka. Gue ada di tengah-tengah,” katanya.

“Gue ini kenal lo, gue bisa telepon-teleponan sama Pak Anies. Tapi di luar itu semua, ketika lu nyalahin dia, gue cuma belain dia karena cuma satu hal,” kata Deddy.Polisi

Lebih lanjut, ia mengatakan dirinya bukanlah pendukung Anies. Namun, ia mengaku bersikap netral dan berada di tengah-tengah antara yang pro dan kontra.

Dokter Tirta yang menjadi narasumber pun ikut senada dengan Deddy. Ia mengatakan tidak seharusnya situasi sekarang dibawa ke ranah politik.

“Karena apa, sebenci-bencinya lu sama Pak Anies, Pak Anies yang membuat kebijakan pertama untuk me-lock tempat wisata,” ujar dokter Tirta. |WE/RED

Facebook Comments