Glenn Fredly Berpulang Saat Indonesia Dirundung Keprihatinan Wabah Covid-19

0
247
Rest in Peace (RIP) Glenn Fredly/IST

JAKARTASATU.COM – Berita menyedihkan berhembus dari dunia permusikan Indonesia. Musisi Glenn Fredly mendadak dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya Rabu malam (8/4/2020).

Kabar dukacita tentang meninggalnya musisi professional kawakan ini pun telah dibenarkan oleh rekan sesama musisi yang juga berprofesi sebagai dokter, Tompi.

“Telah berpulang saudara kami, Glenn friedly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua,” tulis Tompi melalui pesan WhatsApp kepada sejumlah jurnalis media massa.

Tak hanya Tompi sendiri, selanjutnya sejumlah artis juga turut memperkuat kabar kepergian Glenn Fredly tersebut. Salah satunya Rian dari D’Masiv melalui cuitannya di akun Twitter resminya.

“Bung Glenn Fredly orang baik, musisi panutan. Innalilahi wainnailahi rajiun. Telah berpulang salah satu musisi terbaik,” cuit Rian D’Masiv.

Menurut berbagai informasi yang berhasil hingga saat ini, Glenn Fredly tepatnya menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kabarnya, sebelum meninggal dunia, Glenn Fredly  memang sempat dirawat di ruang ICU RS Setia Mitra. Sayangnya hingga saat ini belum ada info yang bisa dipercaya apa penyebab meninggalnya Glenn Fredly tersebut.

Tentu saja kabar meninggalnya Glen Fredly membuat kaget publik Indonesia yang saat ini tengah banyak menerima kejutan-kejutan yang menyedihkan karena pagebluq atau wabah virus Corona Covid-19 yang belum diketahui kapan redanya ini. Pasalnya sebelum ini Glenn Fredly belum pernah dikabarkan mengidap penyakit-penyakit serius yang membahayakan jiwanya.

Selamat jalan Glenn Fredly. Rest in Peace (RIP). |WAW-JAKSAT

Facebook Comments