Sebelum Berpulang, Tiga Hari Lalu Glenn Tuliskan Ini, Mungkinkah Sebuah Firasat?

0
192
Rest in Peace (RIP) Glenn Fredly/IST

JAKARTASATU.COM- Kepergian musisi Glenn Fredly pada Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.00 WIB telah mengagetkan kita semua. Pasalnya Glenn Fredly telah pergi meninggalkan kita semua untuk selama-lamanya, di tengah wabah Corona yang belum kita ketahui kapan berakhirnya ini.

Penyebab kematian Glenn Fredly belum diketahui. Namun bagi masyarakat yang menicntainya, itu bukanlah masalah lagi. Glenn sudah pergi begitu mendadak dan tak banyak yang mengetahui tanda-tanda kepergiannya itu sebelumnya. Barulah setelah dia pergi, banyak khalayak yang mencoba memaknai segala pertanda, isyarat atau firasat yang sempat ditinggalkan Glenn sebelum dia menghembuskan nafas terakhirnya.

Salah satu yang dianggap sebagai isyarat pamit dari Glenn adalah yang kebetulan sebuah video yang dia unggahkan di akun social media miliknya.

Kira-kira tiga hari sebelum tutup usia, atau tepatnya tanggal 5 April 2020 lalu, musisi laki-laki berkulit cenderung gelap kelahiran Jakarta, 30 September 1975 tersebut baru saja mengunggah video yang menunjukkan kebersamaan dan kemesraan dirinya dengan sang istri tercinta, Mutia Ayu. Saat itu, belahan jiwanya tersebut merayakan ulangtahunnya di Sumba Timur, NTT.

“Happy BirthDay isitriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu…. Amsal 31 : 30,” tulis Glenn dalam caption video berdurasi 1 menit tersebut. “Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji,” imbuhnya.

Tulisan Glenn Fredly yang melengkapi postingannya bersama unggahan video tersebutlah yang saat ini dianggap sebagai salah satu isyarat yang diberikan Glenn Fredly kepada orang-orang yang mencintainya. Tulisan tersebut memberi arti yang sangat mendalam dan penuh dengan firasat yang kuat.

Boleh jadi ungkapan kata-kata Glenn Fredly yang menyebut bahwa semesta akan menjaga istrinya merupakan isyarat sekaligus firasat akan kepergiannya meninggalkan sang istri yang dicintainya tersebut. Namun apapun itu, kita hanya bisa mengira-ira dan menduga-duga semata. Rest in Peace Glenn. Selamat jalan.|WAW-JAKSAT

Facebook Comments