Habitat for Humanity Indonesia Buka Donasi Siapkan Tempat Singgah Untuk Pejuang Medis

0
515

JAKARTASATU.COM – Jumlah pasien positif Corona di Indonesia terus bertambah. Kondisi ini membuat para Pejuang Medis harus bekerja keras dan banyak di antara mereka yang kelelahan. Beberapa bahkan tidak berani pulang karena khawatir membahayakan keluarga atau lingkungan di sekitarnya. Seringkali mereka beristirahat dengan fasilitas seadanya di rumah sakit, padahal kondisi tubuh yang sehat adalah salah satu syarat utama untuk melanjutkan perjuangan melawan Corona.

“Salah satu risiko yang dihadapi Pejuang Medis selama bertugas adalah tingkat stressnya meningkat. Jika demikian, daya tahan tubuh kami dapat menurun drastis. Hal ini sangat berbahaya karena virus mudah masuk ke dalam tubuh. Oleh karena itu kami berusaha mengelola tingkat stress agar tetap dalam keadaan normal. Caranya sangat sederhana : istirahat yang cukup di tempat yang bersih dan nyaman” – Elvi Juwita, Perawat yang menangani pasien Covid-19 di salah satu rumah sakit rujukan di Jakarta.

Hal ini yang mendorong Habitat for Humanity Indonesia mengajak masyarakat saling bergandengan tangan lewat DONASI. Bersama-sama membantu Pejuang Medis mendapatkan #TempatSinggah untuk beristirahat dengan layak dan nyaman. Seluruh DONASI yang terkumpul digunakan untuk menyewa kamar-kamar di Hotel Bintang 2 dan 3 yang berada tidak jauh dari Rumah Sakit Rujukan di wilayah Jabodetabek. Untuk tahap awal, kami menargetkan Rp 200 juta dapat terkumpul. 

Masyarakat dapat berpartisipasi dengan cara:

1.         Klik “DONASI SEKARANG”

2.         Isi Nominalnya

3.         Pilih Metodenya. Lebih praktis DONASI lewat DANA, OVO, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA  Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit

4.         Jangan lupa untuk SHARE Campaign Ini di media sosial. SHARE di Whatsapp, Line, Facebook, Twitter, Instagram dll.

klik Benihbaik.com

|RED/JKST