Habiburokhman Siap Jadi Penjamin Muhammad Said Didu

0
436

JAKARTASATU.COM– Politisi Gerindra, Habiburokhman mengatakan siap menjadi penjamin Muhammad Said Didu agar tidak ditahan oleh aparat kepolisian karena seterunya dengan Luhut Binsar Panjaitan, jika diperlukan.

“Saya mendorong penyelesaian persoalan Pak Luhut dan Pak @saididu secara kekeluargaan. Saya juga yakin tidak ada maksud Pak Luhut celakakan Pak @saididu , beliau orang baik,” demikian cuitannya, kemarin.

Menurut dia, keduanya tidak ada salah. Hanya beda pendapat saja.

“Saya sdh baca klarifikasi Pak @saididu terkait Pak Luhut. Menurut saya jelas bukan serangan pribadi. Sepertinya maksud beliau bahwa orientasi Pak Luhut adalah bagaimana negara mendapatkan keuntungan finansial.”

Sebelumnya, disampaikan sendiri oleh Said bahwa ia mendapatkan surat panggilan dari polisi terkait peristiwa yang selama ini beredar, yakni atas videonya beberapa waktu laku terkait kritikannya ke Luhut. Surat panggilan Said viral di media sosial.

“Karena masuk ranah hukum maka penjelasan ttg hal tsb ditangani oleh Tim Advokasi Suluh Kebenaran (TASK) yg dikoordinir oleh Letkol CPM (P) Dr. Drs. Helvis, SSos, SH, MH,” responnya.

RI-JAKSAT