JAKARTASATU.COM– Ustaz Tengku Zulkarnain mengucapkan terima kasih kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) karena menjadi satu-satunya partai politik yang menolak Perppu Nomor 1 Tahun 2020 terkait Covid-19.

“Dari lubuk hati yg paling dalam saya, Tengku Zulkarnain menyampaikan penghargaan yg setinggi tingginya kepada PKS dan seluruh Jajaran serta Keluarga Besarnya. Kami, bangsa dan rakyat Indonesia akan mencatat perjuangan kalian,” demikian pengakuannya, kemarin, melalui akun fanpage Facebook-nya.

Walau minoritas, Fraksi PKS menurut beliau telah menunjukkan perjuangannya dalam menegakkan kebenaran untuk kepentingan rakyat Indonesia.

“Orang Orang sholih zaman dahulu banyak yg  berjuang dalam jumlah kecil. Ada yg kalah seperti kaum Hawariyun, dan ada yg menang seperti Barisan Thalut dan Barisan Badar.”

Kelak jika muncul akibat negatif dari Perppu itu seperti kekacauan penggunaan anggarannya, kekacauan ekonomi, penderitaan rakyat, korupsi dan lain lain, maka beliau menilai PKS akan terlepas dari itu semua.

“Anda kini berdiri di mana? Kelak akan menjadi kebanggaan atau kehinaan di kemudian hari…”

Selanjutnya, lanjut dia, kita tunggu hasil perjuangan tiga tokoh bangsa NKRI, yakni Din Syamsuddin, Amirn Rais dan Sri Edy Swasono di Mahkamah Konstitusi yang masih sedang berlangsung menggugat Perppu itu.

RI-JAKSAT