NGOPI PAGI: Tokoh

0
973
Ngopi pagi/ame

Siang jelang sore, (6/8/2020) kemarin, saya meeting daring dengan seorang tokoh penting. Tokoh ini saya belum akan disebutkan dulu siapa. Bukan biar penasaran, tapi memang saya tak mau menyebut dia dulu. Dia adalah tokoh yang saat ini sibuk dengan segala aktivitasnya yang super sibuk.

Sebenarnya sejak 10 hari menjadwalkan meeting di kantornya dan waktu sudah disiapkan oleh staffnya. Namun dua hari jelang jadwal meeting berubah dan kita harus melakukan meeting daring via Zoom.

Kita melihat  memang Jakarta karena Corona ini ada 31 Kantor di DKI Jakarta tutup sementara karena terpapar ada sejumlah pegawai Positif Covid-19, hal Ini memang menjadikan klaster baru Covid-19 di perkantoran.

Para ahli bahkan mengatakan kalau terjangkitnya makin masif di perkantoran WFH kembali adalah hal yang baik. Bahkan DKI Jakarta pernah menyebutkan ada 90an perkantoran jelang masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) Jakarta Pusat jadi wilayah dengan penutupan kantor terbanyak karena virus corona.

Kembali ke tokoh penting yang meeting dengan saya kemarin. Memang tokoh yang low profile ini sangat  santun selama ini saya sama dia dialog by WA, perkenalan silaturahmi lewat sahabat kawan SMPnya di Bandung. Kami pun meeting, berkisah a-z dan sejumlah hal apapun dalam satu jam cukup banyak juga yang dibincangkan. Dan kami sepakat juga dalam 1-2 pekan kedepan akan berjumpa kembali membahas hal-hal yang menjadi program mencerdaskan dan membangun ruang kemajuan dan inspirasi dari pengalamannya yang akan jadi satu kisah menarik dalam sebuah buku.

Catatan ini cukup dulu dan tokoh ini juga nanti akan kami sampaikan siapa dia, ditunggu saja sekali lagi saya tak akan menyebut siapa tokoh ini, biar waktu yang akan menjawab. Jangan lupa Ngopi pagi yuk…!!!

CATATAN JAKARTASATU

@AENDRAMEDITA