JAKARTASATU.COM – PT Mahakam Gerbang Raja Migas meraih TOP BUMD 2020, penghargaan ini di berikan tak tanggung-tanggung, pada acara yang digelar di The Hotel Sultan, Jakarta, 27 Agustus 2020 in  mendaulat Iwan Ratman untuk TOP CEO BUMD Awards 2020.

Ketua penyelenggara TOP BUMD Awards 2020 M. Lutfi Handayani, MM., MBA mengatakan, TOP BUMD Awards 2020 ini adalah ajang penghargaan BUMD ini terbesar dan paling bergengsi di Tanah Air.

“Kegiatan TOP BUMD Awards in diselenggarakan secara berkesinambungan setiap tahun, sejak tahun 2016. Acara penganugerahan TOP BUMD Awards diselenggarakan dengan mengikuti Protokol Kesehatan,” jelasnya.

Kami ucapkan selamat kepada penerima penghargaan TOP BUMD Awards 2020 ini semoga makin banyak BUMD yang berkontribusi bagi pembangunan daerahnya.

Sementara itu, Iwan Ratman sebagai TOP CEO BUMD 2020 PT Mahakam Gerbang Raja Migas sebagai TOP BUMD 2020 mengatakan,

Iwan Ratman sebagai TOP CEO BUMD 2020 dalam Penghargaan BUMD Award 2020/ist

“Semua pencapaian ini dipersembahkan untuk seluruh stakeholder Mahakam Gerbang Raja Migas dan untuk kesejahteraan rakyat Kukar,” kata Iwan Ratman.

Penghargaan pada acara TOP BUMD Awards 2020 yang bergengsi di tanah air ini.

Lanjut Iwan menambahkan, penghargaan ini berkat sinergitas Pemkab Kukar dan BUMD Kabupaten KUkar sehingga bersama-sama meningkatkan kemajuan pembangunan dan layanannya kepada masyarakat luas di Kukar.

“Semoga dengan penghargaan ini bisa menjadikan semangat kepada BUMD lainnya untuk meningkatkan kinerja dan terus memberikan kontribusi kepada masyarakat Kab Kukar,” jelas Iwab Bangga.|AEN/JAKSAT