TERIMAKASIH, PAK RUHUT..!

0
2106
M Rizal Fadillah/FOTO OLAHAN JAKSAT

by M Rizal Fadillah

Baru saat ini rasanya harus berterimakasih pada Ruhut Sitompul yang dalam wawancara NGOMPOL nya mengatakan KAMI itu tidak mengancam Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf. Organisasi ini hanya untuk kumpul-kumpul saja. Syukurlah, lega rasanya he hee.

Terimakasih, Pak Ruhut !

Nah saatnya kini KAMI bergerak masif membentuk organisasi kumpul-kumpul seluruh Indonesia. Kawan-kawan di seluruh daerah jangan takut untuk melakukan deklarasi-deklarasi. Sudah ada jaminan dari Bapak Ruhut Sitompul yang kader PDIP. Partai penguasa lho.

Kalau ada Polisi atau Pemerintah Daerah atau ada Hotel atau lainnya mempersulit penyelenggaraan maka laporkan kepada Ruhut nanti beliau akan mencak-mencak memarahi instansi yang mempersulit itu mengapa KAMI organisasi kumpul-kumpul harus dihambat ?

Atau tunjukkan saja statemen Bapak Ruhut bahwa KAMI itu tidak membahayakan dan mengancam. Pasti akan gemetar ketakutan pejabat instansi yang macam-macam itu.
Kasus pencabutan rekomendasi Satgas Covid 19 di Jawa Barat tentu tidak akan terjadi lagi. Sudah berbincang NGOMPOL bang Ruhutnya, kok.

Ruhut bukan buzzer, influencer, cancer, atau lainnya. Ia adalah tokoh dari segala partai yang berkuasa. Kini menjadi kader vokalis PDIP bersama Arteria Dahlan, Adian Napitupulu dan lainnya. Vokalis yang kadang berisik, tetapi harap dimaklum saja.

Ada satu yang menarik nasehat Pak Ruhut yaitu “tolong jangan menunjuk hidung orang lain. Tunjuk dulu hidung kalian”.
Nah kepada aktivis KAMI nanti kalau meminta izin atau menghadap instansi jangan lupa sambil menunjuk hidung sendiri. Jika mereka heran kok menunjuk-nunjuk hidung, jawab dengan sabar dan bangga bahwa ini adalah nasehat dari Bapak Ruhut Sitompul he hee

Memang Ruhut ini ada ada saja. Terimakasih, Pak Ruhut..!

*) Pemerhati Politik dan Tunjuk Hidung.

Bandung, 17 September 2020