#NGOPISORE: DALANGHOSTING

0
1819

Dalam dunia digital. Kini tanpa hosting dan keterkaitan dalam sistem online adalah tak mungkin.

Saya bertemu dengan kawan baik yang sudah lama tak jumpa. Ia ternyata bisnisnya banyak. Mulai dari properti sampai IT.  Ali Makmur namanya, Ali orangnya pendiam namun penuh perenungan, ia orang yang giat dan tekun. Sejumlah cerita sungguh kuat ia sampaikan pada saya. Saya mendengar dengan seksama. Mulai soal tanah 100 hektar di Kalsel yang akan dijadikan pondok pesantren terintegrasi dan juga soal sejumlah properti di Jawa Barat.  Bagi saya ini menarik dan mengiurkan ceritanya. Lalu saya bilang padanya sangat interest super super  takjub.

Namun dalam kisah dia tentang IT saya lebih interest cepat. Karena saya perlu hosting yang luar biasa unlmited. Akhirnya dia cerita soal #DalangHosting yang ia bangun belum lama masih di tahun ini.

Singkat kata ia akhirnya dan #DalangHosting  akan berparnert dengan sejumlah bisnis internet saya. Saat hegemoni bisnis online semakin menggurita, keterbelakangan untuk upgrade ilmu digital marketing akan semakin terasa jika tidak kita hadapi dengan serius, “Dalang Hosting sebagai Profesional Bersertifikasi Google dan BNSP siap membantu,” kata Ali dengan santainya.

Saya kontak bagian IT saya dan ini bagi saya kabar baik. Karena #DalangHosting memberikan Unlimited. Senang dan bersyukur atas semua ini. Akhirnya saya ingin sampaikan pada publik bahwa saat ini #DalangHosting adalah pemberi layanan Hosting yang akan jadi pilihan kedepan. Nah bagi yang berminat, Anda bisa gunakan jasa #DalangHosting mulai domain, hosting, sampai, Jasa Pembuatan & Desain Website Bisnis, Jasa Iklan Google Ads, FB & IG Ads, untuk SEO, Workshop/Training/Private Digital Marketing sampai urusan Digital Marketing Agency, Impor/Ekspor dll. Inilah Scale Up Bisnis di Digital Marketing.

#DalangHosting bagi Ali adalah mainan yang diidamkan sejak dulu. Ali dulu sama satu kantor dengan saya di kawasan Kuningan -Rasuna Said. Ali dan saya beda departemen. KIta sering berjumlah jika saat waktu sholat dan makan siang. Saat Ali nyambung lagi berjumpa lewat saluran Medsos ia menawarkan sejumlah properti di daerah Bandung Timur. Saya minat namun saat ini masih PSBB jadi kita tunggu dulu. Dan akhirnya kita jalani dulu lewat  jalur dunia digital.

Nah sekali lagi #DalangHosting ini emang keren jadi sambil ngopi pagi silakan jelajah DalangHosting.com layanannya cepat dan selain itu harga terjangkau yang mau bisnis digital karena ini bisnis masa depan paska pandemi ini akan masuk era digital. Bisnis  Scale Up inilah masa depan digital marketing yang tak bisa kita hindari.. Yuk Ngopi dulu. Eh ini juga bisnis unik makanya saya kasih 234Coffee ke Ali saat jumpa.

(aendramkartadipura)

19SPETEMBER2020