Masing-masing 250 gram “Café Moulu Oriental – MOUTURE FINE & CAFE 100% ARABICA Moulu – CAFE MASSAT”/AME
Tak bisa dikatakan dengan kata-kata yang jelas Senang plus senang banget. Siang ini kiriman dari Montlellier France dua bungkus masing-masing 250 gram “Café Moulu Oriental – MOUTURE FINE & CAFE 100% ARABICA Moulu – CAFE MASSAT”
 
Sepertinya sebelumnya Dini David Massabuau infokan bahwa dia akan kirim kopi. Dan sebagai orang yang penyukai kopi tak menolak rejeki. Kopi apapun di dunia kini akhirnya saya mengenalnya lebih banyak. Oh ya… kiriman paket ini juga dipake lewat Pos yang mengunakan Prangko (filateli). Asyik banget prangkonya jadi menambah koleksi prangko dunia saya.
 
Kemblai ke kopi ada yang menarik Kopi berlabel – Café Moulu Oriental – MOUTURE FINE & CAFE 100% ARABICA Moulu dari produk CAFE MASSAT ini selain wanginya aroma khas arabica dan mouture fine secara kemasan sangat luar biasa keren.
 
Inilah kopi yang saya baru lihat kemasan secara visual tergarap baik. Desainnya sangat natural tergambar alam indah pengunungan. kemasan kopi ini menjadi unik bagaimana menyimpan warna dalam komposisi serta typografy yang pas. Akhirnya kopi dengan kemasan ini seperti juga menjaga rasanya.

Yuk Ngopi siang…..dari pada mikirin yang enggak-enggak..!!!

***
– AendraMeditaKartadipura