BLT,BLSEM,….SEBENTAR LAGI ADA “KARTU LISTRIK”. SEMUA ITU STRATEGI KAPITALIS !!

0
430
Ahmad Daryoko/IST

Oleh : Ahmad Daryoko
Koordinator INVEST.

Bila harga “Public good” seperti BBM, saat itu dinaikkan kemudian ada kompensasi bagi masyarakat yang kurang mampu dengan istilah BLT (Bantuan Langsung Tunai), BLSEM dst, itu semua sebenarnya ide dari John Perkins (Agent CIA bidang ekonomi) dalam strategi “merusak” System ekonomi guna mengikuti kehendak Bank International semacam WB,ADB, IMF dst. Semua itu hanya strategi merayap untuk menghilangkan kesan “sadis” sementara waktu. Kalau di chek dilapangan sebenarnya tidak semua masyarakat dengan kriteria yang sama mendapatkan bantuan spt itu tiap bulannya. Semacam “window dressing” untuk kepentingan publikasi saja ! Intinya untuk menutupi kelemahan Rezim Kekuasaan !

Di masalah kelistrikan pun sebentar lagi akan diterapkan subsidi semacam ini, bisa memakai kartu listrik atau yang lain. Intinya Pemerintah saat ini sudah merasakan beratnya subsidi listrik mulai 2020 kemarin. Sehingga kemungkinan besar kabar besaran subsidi yang harus dibayar kepada “Mafia Listrik Swasta” yang benar adalah Rp 200,8 triliun (pernyataan Kepala Satuan Kebijakan APBN Kemenkeu sesuai Repelita Online 8 November 2020), bukan Rp 58,2 triliun (statemen sebuah Fraksi DPR RI saat RDPU tgl 9 Februari 2021) atau malah untung Rp 10 triliun seperti pernyataan Dir Niaga PLN (cnbcindonesia.com 15 Oktober 2020). Artinya sebentar lagi tagihan listrik akan naik paling tidak 4x lipat saat ini, setelah Pemerintah mengeluarkan subsidi bagi yang kurang mampu ! Sekali lagi semua ini hanya “window dressing” untuk konsumsi pers dan bersifat sementara.

KESIMPULAN :

Strategi Kapitalis dan Komunis itu sama sadisnya (Karena berasal dari induk yang sama yaitu Freemasonry). Hanya beda “time leg” nya saja. Yang satu sesaat dng misalnya menyembelih, menyiksa, menembak dan memasukkan korbannya ke sumur. Yang lain terlihat ilmiah, halus , dan lebih lama makan korban. Kelistrikan ini 20 tahun lebih Kapitalis mengincar PLN untuk di “lahap” ! Dan baru sekarang mereka berhasil ! Itupun masyarakat pada umumnya ( bahkan orang PLN sekalipun) tidak menyadari hal ini sudah terjadi !

Kecuali bila bulan depan tiba2 tagihan listrik naik sampai 5 kali lipat dan PLN bubar ( spt di alami NAPOCOR/Philipina tahun 2007 yl).

Innalillahi wa Inna illaihi roojiuunn !!

GANYANG FREEMASONRY !!
GANYANG KOMUNIS !!
GANYANG KAPITALIS !!

ALLOHUAKBAR !!

JAKARTA, 12 PEBRUARI 2021