Selamat 6 Tahun JAKARTASATU.COM: Menjadi Media Penyeimbang

0
393
JAKARTASATU.COM – Perjalanan adalah waktu dan itu adalah satu kisah dari kisah-kisah lainnya. Media ini masuk dalam usia muda super muda. Dengan 6 tahun perjalanan media Jakaratasatu.com menapak dalam usianya 6 tahun.
Pada 15 Maret 2015 media ini lahir. Saat ini hadir sebagai sebagai bentuk yang mewarnai ragam dan hiruk pikuknya medai di tanah air. “Kami hadir penuhi dinamika ruang media yang terjadi,” begitu kata Aendra Medita sang pendiri JakartaSatu.Com dalam 6 tahun perjalanan media ini.
Dalam usia yang masih muda yaitu 6 tahun, lanjut Aendra bahwa media ini hadir ke publik secara khusus. “Awalnya kami melihat sebauah rasa inngin meramaikan ruang media yang saat ini begitu ramai. Bisa di siamak 6 tahun lalu medai online begitu memblukdak, kami hadir hanay secuil yang ada saat ini,” kisahnya.
Adalah jalan keseimbangan juga sebuah pilihan media ini ada. Kadang kerikil kecil atau apapun. Dalam dunia yang kuat dengan sosmed maka media di tuntut lebih kreatif. Sosmeda juga harus direspon. Namun anehnya akun sosmed medai kami juga sampai kini masih kena strap. Tapi pelan-pelaan kami buat yang baru.
Cerita redaktur Jurnalis yang beragam juga kisah mulai wawancara dan liputan juga bahkan ada yang sulit atau mudah dan ingin cepat wawancara banyak juga.
“Pilihan Kami adalah untuk berita yang senyatanya. Kami menyebut semua tim adalah sahabat Jaksat. Dan Alhamdulillah media kami kini sering memuat para pemikir dan para pengamat sehingga kami dipercaya sebagai media ini banyak sekali memuat opini para pemikir bangsa untuk sebuah nilai luhur yang penuh dialog dan juga ajakan membangun rasa terbuka dan tanggung jawab,” ujar Aendra.
Dan inilah semua ini satu kebahagiaan kami dalam milad Jakartasatu.com ke 6. Salam #jakartasatu (RED-RNZ-JAKSAT)