SURAT PERNYATAAN MOSI TIDAK PERCAYA KEPADA KETUA PANITIA PELAKSANA KONGRES NASIONAL X IA-ITB

INILAH SURAT PERNYATAAN MOSI TIDAK PERCAYA KEPADA KETUA PANITIA PELAKSANA KONGRES NASIONAL X IA-ITB.

0
983
Salah satu sudut kampus ITB/ist

JAKARTASTU.com – Kami yang bertanda tangan di bawah ini, Para Tim Sukses Pemilu IA-ITB 2021 menyatakan dengan tegas bahwa kami tidak mempercayai Ketua Panitia Pelaksana Kongres Nasional X IA-ITB dikarenakan hal-hal berikut ini:

1. Ketua Panitia Pelaksana Kongres Nasional X IA-ITB tidak mengindahkan Surat Pernyataan Bersama Tim Sukses tanggal 5 Maret 2021.

2. Tidak adanya itikad baik untuk memfasilitasi hak memilih dari Anggota Biasa IA-ITB sesuai dengan Anggaran Dasar IA-ITB Pasal 9 ayat 1 butir b. “Hak Anggota Biasa adalah: Memilih dan dipilih menjadi pengurus dan atau jabatan lain yang ditetapkan.”, yang ditunjukkan dengan keengganan untuk memperpanjang masa pelayanan pendaftaran DPT yang seharusnya berlangsung selama 30 hari kalender sesuai rencana.

Jakarta, 16 Maret 2021

MOSI TIDAK PERCAYA ini ditanda tangani oleh semua Tim Sukses Calon Ketua Umum IA-ITB. dan juga

Tembusan kepada: 1. Ketua Umum Pengurus Pusat IA-ITB 2. Dewan Pengawas IA-ITB 3. Panitia Pengarah Kongres Nasional X IA-ITB 4. Pengurus Daerah IA-ITB 5. Pengurus Komisariat IA-ITB 6. Pengurus Program Studi IA-ITB 7. Seluruh Anggota Biasa IA-ITB

*** (JAKSAT/RED)