ANNAS Jateng Menggelar Live Streaming Kajian Ilmu

0
28

JAKARTASATU.COM – Seiring dengan kemajuan tekonologi, kini sekat-sekat jarak dan waktu tak dapat dijadikan alasan bagi kita untuk tidak dapat hadir dan mengikuti kajian ilmu di mana pun berada.

Melalui pendayagunaan teknologi untuk berdakwah, kini Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Wilayah Jawa Tengah mengajak kaum muslimin di mana pun berada untuk menghadiri dan mengikuti kajian ilmu baik secara offline maupun online.

Kajian ilmu secara rutin oleh Majelis Ta’lim Ihya’us Sunnah kali ini melalui offline/online akan diselenggarakan pada, Rabu, 9 Juni 2021, Pukul 18.00 WIB – Selesai
bertempat di Masjid At Taqwa, Jl. Honggowongso 94 Komplek SMA Al Islam 1 Surakarta Jawa Tengah, dengan Tema : Berkibarnya Bendera Tauhid di Imperium Romawi (Merencanakan Penaklukan Negeri Syam).

Narasumber kali ini adalah Ust. Mas’ud Izzul Mujahid (Sekjen ANNAS Wilayah Jawa Tengah).

Kajian Live Streaming ini dapat diakses di antaranya melalui akun Facebook dan Youtube Garda Annas Solo Raya, dan akun Istagram (IG): gardaannassolo.

Apa dan bagaimana suasana detik-detik Berkibarnya Bendera Tauhid di Imperium Romawi, jawabnya akan diperoleh saat kita hadir dan mengikuti secara offline/online pada hari,tanggal, waktu dan tempat seperti tersebut di atas.

Reportase: Abu Muas T