“Kelirumologi Menghujat Rocky Gerung”

0
45
Rocky Gerung / FOTO AME

Oleh : Jaya Suprana

GARA-gara mempertanyakan masalah dana haji yang sebenarnya juga dipertanyakan oleh banyak pihak, maka Rocky Gerung diserang hujatan oleh para buzzer bayaran maupun tidak bayaran atau malah bayar sendiri dengan aneka ragam hujatan mulai dari yang masuk akal sehat sampai yang sama sekali tidak masuk akal sehat. Mau pun tidak sehat.

Pribadi
Sasaran hujatan ternyata tidak terbatas pada pertanyaan Rocky tentang dana haji tetapi merambah dan meluas sampai perihal yang sama sekali tidak ada kaitan dengan dana haji seperti misalnya urusan pribadi mulai asmara, kawin sampai bahkan ukuran alat kelamin.
Sungguh sangat mengagumkan bagaimana sang penghujat kok sampai bisa tahu ukuran alat kelamin Rocky Gerung. Memang kreatifitas para penghujat sangat menakjubkan dalam menggubah hujatan yang mutunya mampu menandingi kisah fiksi ilmiah yang paling fiktif serta tidak ilmiah pun. Namun sayang tampaknya para penghujat belum menyelenggarakan riset tentang sifat Rocky Gerung secara cermat dan seksama.
Akibat keliru diagnosa maka keliru pulalah cara menghabisi Rocky Gerung.

Rawarontek
Sumber utama kekeliruan justru para penghujat itu sendiri. Tampaknya lara penghujat tidak sadar bahwa sebenarnya Rocky Gerung adalah seorang resi menyamar sebagai seorang akademiwan yang mewarisi aji rawarontek dari Rahwana. Dibanding dengan Pancasona, aji Rawarontek yang direbut Rahwana secara curang dari Prabu Dananjaya malah lebih dahsyat karena menyebabkan Rahwana di samping hidup kembali dari kematian pada saaf tubuhnya menyentuh tanah maka keperkasaan Rahwana malah makin perkasa. Konon aji Rawarontek di samping diwarisi Rocky Gerung juga diwarisi oleh Ken Arok dan Si Pitung.

Maka adalah sangat keliru jika menghabisi Rocky Gerung yang memwarisi aji Rawarontek dari Rahwana dengan cara menghujat Rocky Gerung. Alih-alih makin lemah, akibat dihujat sang pewaris aji Rawarontek ini malah makin perkasa. Pada hakikatnya Rocky Gerung memang makin dihujat malah merasa makin senang karena hujatan justru merupakan pembangkit bahkan perangsang kebugaran dirinya. Boros Enerji Sebaiknya mereka yang alergi apalagi fobia Rocky Gerung jangan memboroskan enerji lahir batin dengan melakukan penghujatan sebab yang dihujat malah makin gembira-ria dan makin segar-bugar.

Makin dihujat aji Rawarontek makin menyala makin berkobar-kobar membakar adrenalin Rocky Gerung sehingga cendekiawan ini makin garang dan ganas. Maka jangan mudah terpancing untuk menghujat Rocky Gerung sebab itu justru yang ditunggu-tunggu demi mengumbar aji Rawarontek sambil mendongkar kadar popularitas dirinya sendiri di dunia maya. Timbul curiga jangan-jangan para penghujat itu dibayar oleh Rocky Gerung untuk menghujat Rocky Gerung demi mendongkrak popularitas diri Rocky Gerung sendiri agar layak nyapres 2024.

Cara terbaik untuk menghabisi Rocky Gerung jelas bukan dengan cara menghujat. Sebaiknya apapun yang diucapkan Rocky Gerung didiamkan saja. Dengan didiamkan saja maka aji Rawarontek tidak berfungsi sehingga lama-lama Rocky Gerung akan capek sendiri kemudian akhirnya akan berhenti sendiri cuap-cuapnya! (rmol)

Sabtu, 12 Juni 2021