#NGOPIPAGI: 100% ARABICA Moulu-CAFE MASSAT dari Perancis

0
169
Menikmati Kopi dari CAFE 100% ARABICA Moulu – CAFE MASSAT” kiriman Dini David Massabuau dari Perancis, (Foto Danessa Rhaya Anjani/jaksat)

JAKARTASATU.COM – Pagi ini Sabtu yang indah. Kopi yang kunikmati adalah kopi kiriman dari Montlellier France. Ada dua bungkus masing-masing 250 gram “Café Moulu Oriental – MOUTURE FINE & CAFE 100% ARABICA Moulu – CAFE MASSAT” dan yang pagi ini kunikmati yang 100% ARABICA Moulu-CAFE MASSAT.

Hmmm enak banget. Trims Dini David Massabuau yang sudah kirim kopi ke rumah dari Perancis ini luar biasa. Sebagai penyukai kopi tentunya aku seduh dan dinikmati penuh kehangatan dan bahagia penuh keberkahan.

Kopi bagi saya apapun adalah berkah. Dan di dunia banyak kopi. Saya mengenal  banyak kopi hampit di semua lingkaran bumi. Kawan Pelukis yang tinggal di Myanmar Kang Syarief pernah kirim kopi Myannamar dan enak banget juga.

Banyak kirim paket ada juga yang saya beli khusus kopi pilihan. Jablum misalnya ada teman yang sukan suka dan saya beli. Geisha Panama, Brazil Santos, Timor Leste atau lainnya.  

Masing-masing 250 gram “Café Moulu Oriental – MOUTURE FINE & CAFE 100% ARABICA Moulu – CAFE MASSAT”/AME

Kembali ke kopi CAFE 100% ARABICA Moulu dari produk CAFE MASSAT ini selain wanginya aroma khas arabica mouture fine secara kemasan sangat luar biasa keren, menikmati kopi ini di pagi penuh inspirasi.  Ini bagi saya kopi penuh imajinasi selain lihat kemasan secara visual tergarap apik. Desainnya sangat natural tergambar alam indah pengunungan.

Kopi yang menarik adalah memeang hatus punya unik selling point selain rasa juga kemasan adalah bagian dari market yang harus digarap. Kemasan saat ini sejumlah kopi di tanah air yang menjamur memang sudah makin terlihat. Sebuah kopi yang enak kalau dibuat dalam ruang besar desain yang baik baik pilihan warna dalam komposisi serta cara sajian yang pas akan terasa menikmatinya dengan hati yang sublim plus bermakna.

Kopi yang pagi ini pun demikian saya nikmati seperti juga kita menjaga rasa dalam keiklasan disetiap silaturahmi menuju ketenangan dalam menyeduh kopi dengan ketulusan hati.

Yuk #NgopiPagi…..biar urusan pajak-pajakan sembako dan juga pendidika serakah pada yang ahlinya. Kita mikirin yang dekat saja…paling tidak membantu belanja di warung teman tetagga dan juga sodara….Ya nggak sih..!!!***

– Aendra Medita Kartadipura

Kebagusan, Jakarta – 19 Juni 2021