THE NIKE APP DILUNCURKAN DI INDONESIA

0
308
JAKARTASATU.COM –  NIKE terus mempercepat transformasi digitalnya di Asia Tenggara dan India (SEA&I) melalui peluncuran The Nike App — platform Nike yang paling cepat berkembang — yang memberi akses personalisasi bagi para anggotanya, untuk produk dan layanan terbaik dari Nike. The Nike App gratis ini diluncurkan hari ini di Indonesia, menyusul peluncurannya bulan lalu di Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, India, Taiwan, dan Vietnam.

Nike memimpin strategi pertumbuhannya dengan bisnis digital dan langsung melalui teknologi, kemampuan, dan inovasi baru. The Nike App menghubungkan anggota Nike dengan produk, panduan, penghargaan, dan pengalaman yang semuanya disesuaikan dengan preferensi masing-masing anggota. Akses ke semua layanan digital Nike yang semudah membuka telapak tangan ini memungkinkan para anggota menerima rekomendasi produk berdasarkan apa yang disukai, dan melakukan pembayaran dengan cepat dan aman.

“Peluncuran The Nike App menandai ekspansi ekosistem digital yang penting bagi Nike di SEA&I,” ungkap Sanjay Gangopadhyay, VP Nike SEA&I. “Melalui peluncuran ini, kami berusaha menciptakan hubungan yang bermakna dengan anggota lokal kami dan menginspirasi serta melengkapi mereka untuk bergerak.”

Ekosistem Nike yang berkembang di SEA&I memungkinkan konsumen berbelanja sesuai keinginan mereka — bagaimana, kapan, dan di mana pun. Konsumen dapat berbelanja di toko Nike dan toko mitra Nike, serta secara online melalui Nike App, Nike.com, SNKRS Web dan toko resmi Nike dengan mitra digital, seperti Lazada. Nike juga membantu konsumen menjadikan olahraga sebagai kebiasaan sehari-hari melalui aplikasi aktivitas Nike Run Club (NRC) dan Nike Training Club (NTC).

Manfaat yang diberikan oleh The Nike App kepada para anggota, antara lain:

Akses eksklusif: Para anggota akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan produk terbaru, lebih awal dan eksklusif melalui Aplikasi.

Hadiah anggota: Anggota akan mendapatkan berbagai hadiah menarik melalui “Member Wallet”/”Dompet Anggota” pribadi di mana mereka dapat menemukan promo eksklusif, akses ke berbagai acara, dan lain sebagainya.

Konten inspirasional: Anggota akan memiliki akses ke cerita, panduan, dan konten inspirasional lainnya yang hanya tersedia di The Nike App.

“Fokus utama dalam pengembangan The Nike App untuk SEA&I adalah memastikan bahwa konten, pengalaman, layanan, dan penawaran produk disesuaikan dengan apa yang kami ketahui tentang hal-hal yang paling diinginkan oleh para anggota Nike di SEA&I,” kata Xia Ding, VP APLA Nike Direct Digital Commerce dalam rilisnya yang diterima Redaksi hari ini (12/8/21).

“Seiring waktu, fokus ini menjadi semakin tajam sejalan dengan upaya kami untuk terus mempelajari perilaku dan keterlibatan anggota, sehingga kami dapat memberikan personalisasi The Nike App dengan lebih mendalam.”

Dengan mengunduh The Nike App selama periode 12 Agustus dan 25 Agustus, konsumen akan mendapatkan diskon 10 persen untuk pembelian berikutnya dalam Aplikasi.

Unduh The Nike App sekarang untuk mendapatkan diskon 10 persen untuk pembelian Anda berikutnya. | JAKSAT/AME