Eh Ada Mural Malu-Malu, Mirip Jokowi 3 Periode di Jalan Kebagusan Tak Dihapus

0
2837
Mural "AKU NYERAH PAK DEH" di Jalan Kebagusan Raya Jakarta Selatan/ATA

JAKARTASATU.COM – Eh ada mural malu-malu diduga mirip Presiden Jokowi. Mural ini ada di sebuah dinding tanah kosong di Jalan Kebagusan Raya tak jauh dari Mesjid Besar Al Wiqoyah Jakarta Selatan. JAKARTASATU berhasil mengabadikannya. “cepat foto-foto sebelum dihapus,” kata seorang warga pada Selasa (31/8/2021) siang.

Mural dengan sosok Jokowi berbaju hitam digambarkan  itu sosok mirip Jokowi  tersenyum dan mengacungkan jempol. Di sisi kiri Jokowi ada tulisan “AKU NYERAH PAKDEH”

Di sisi dekat kepala Jokowi juga ada tulisan seolah-olah sedang mengatakan, “Okelah 3 Periode HEHEHE…” Di sisi bawah dekat leher Jokowi ada tulisan “#IndonesiaWajibOK , nggak oke…? BORGOL” di sisi kanan Jokowi dengan dinding yang sama ditanah kosong itu ada tulisan di dua blok tembok “MIKIRIN RAKYAT SAMPAI KURUS”.
Sebuah diksi yang sempat tren.

“Mural ini hari ini tiba-tiba ada, tak tahu kapan ada yang bikin,” kata warga yang namanya tak mau disebut itu pemilik kios pas depan gambar itu.

Mural saat ini memang sangat ramai saat ini, dan di Jalan Kebagusan Raya ini ada Mural seperti malu yang buatnya dan juga kok belum ada yang hapus. Nah loh…!!! (JAKSAT/ATA)