PUSPOM TNI AL LAKSANAKAN PROGRAM KALI BERSIH,VAKSIN DAN BANSOS

0
724

JAKARTASATU.COM – Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Puspomal) melaksanakan rangkaian kegiatan berupa program kali bersih di sepanjang kali Jln. Boulevard BGR, melaksanakan serbuan Vaksin Covid-19 untuk masyarakat umum dan pemberian bantuan sembako kepada petugas kebersihan dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Laut bertempat di Mako Puspomal Kelapa Gading Jakarta Utara pada Kamis 09/09/2021.

Kegiatan ini diawali dengan apel kelengkapan dan pemberian alat pembersian kepada perwakilan peserta program kali bersih di Lapangan Hitam Mako Puspomal yang diikuti oleh prajurit Puspomal, jajaran Pomal Wilayah Jakarta, Polsek Kelapa Gading, Koramil Kelapa Gading, Kecamatan Kelapa Gading dan Kelurahan Kelapa Gading Barat yang berjumlah 200 personel.

   

“Selain kegiatan program Kali Bersih dilaksanakan juga Vaksinasi bagi warga sekitar Kelapa Gading berusia 12 tahun keatas. Jumlah perserta yang telah melaksanakan Vaksin sebanyak 184 orang,” ujar Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Mayjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si(Han)., CHRMP dalam rilisnya yang diterima Redaksi.

Pada kegiatan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan, menggunakan masker dan menjaga jarak guna memutus rantai penyebaran Covid-19.
Selesai kegiatan program kali bersih dilanjutkan dengan pemberian Bansos kepada petugas kebersihan dari kecamatan Kelapa Gading dan kelurahan Kelapa Gading barat. Sebagai wujud rasa trimakasih kepada instansi pembersian yang telah membantu pelaksanaan acara tersebut.

Kegiatan tersebut merupakan rangakaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Ke-76 TNI Angkatan Laut Tahun 2021 yang mengusung tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL Siap Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh “.

Turut hadir dalam kegiatan kerja bakti tersebut Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Mayjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si(Han)., CHRMP., Wadan Puspomal Laksma TNI A.M. Liston Sirait, S.H., CHRMP., Ketua CBS Jalasenastri Puspomal Ny. Ari Lukman beserta pengurus CBS Jalasenastri Puspomal, para Direktur dan Kasat Puspomal., Danpom Wilayah Jakarta, Wakapolres Metro Jakarta Utara, Kapolsek Kelapa Gading, Danramil Kelapa Gading, Camat Kelapa Gading dan Lurah Kelapa Gading Barat. (PRB/JAN)