Gusti Abdurrahman Didapuk Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kab Banjar Kubu Pemohon

0
736
Gusti Abdurrahman/ist

JAKARTASATU.COM – Akhirnya Gusti Abdurrahman didapuk secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kab Banjar Kubu Pemohon yang melihat paska putusan Mahkamah Partai Golkar.

“Pak Gusti Abdurrahman terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar dan saya sebagai sekretaris. Kemudian juga telah disusun kepengurusan lainnya, sampai kepada Ketua Pemenangan Partai Golkar Kabupaten Banjar,” kata Kamaruzaman kepada Redaksi Sabtu (15/10/2021).

Kamaruzaman juga mengatakan kami sebagai kubu para pemohon memilih Gusti Abdurrahman sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar kini telah mempunyai kantor baru di Martapura.

Pada hari yang sama juga Sabtu (15/10/2021) dalam pertemuannya di DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar kubu Kamaruzaman dan Gusti Abdurrahman klaim kemenangan pada putusan Mahkamah Partai Golkar. Karena itu kubu ini menggelar pemilihan Ketua DPD Partai Golkar dan terpilih secara aklamasi Gusti Abdurrahman.

Pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar ini, kata Kamaruzaman sebagai tindaklanjut dari putusan Mahkamah Partai Golkar yang dalam amar putusannya memenangkan pihaknya selaku pemohon.

“Saat amar putusan majelis hakim jelas mengucapkan putusannya dan ketuk palu, itulah putusan yang sebenarnya. Kalau salinan itu paling cepat satu minggu baru keluar, jadi ucapan majelis hakim dan ketuk palu itu yang kita pegang, bahwa kami sebagai pemohon menang,”ungkapnya di kantor baru di Martapura, Sabtu (15/10/2021).

Kamaruzaman yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar Kabupaten Banjar ini mengungkapkan, bahwa pada hari ini pihaknya telah menggelar pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar. Para peserta pemilihan Ketua DPD Golkar berasal dari 14 pengurus kecamatan dan terpilih secara aklamasi Gusti Abdurrahman atau Antung Aman.

”Kami punya Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar di Jalan A Yani Km 39, tepatnya di seberang Polres Banjar, dan untuk kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar di bawah kepemimpinan Gusti Abdurrahman punya kantor atau sekretariat sendiri,”tandasnya. (AJ/JAKSAT)