Aksi Damai & Pengambilalihan Kantor Karang Taruna Sulsel, Kadisos Sulsel sambut hangat

0
83

JAKARTASATU.COM – Ratusan pengurus Karang Taruna Sulawesi selatan hari ini melakukan aksi damai di Kantor Dinas Sosial provinsi sulawesi selatan Jalan AP Pettarani. Makassar, Rabu (29/12/2021).

Selain melakukan aksi, Pengurus Karang Taruna Sulsel juga mengambilalih Kantor sekretariat Karang Taruna yang letaknya tak jauh dari kantor dinas sosial.

Ketua Karang Taruna Sulawesi selatan Harmansyah mengatakan, tidak boleh ada lagi kelompok yang menyalahgunakan fasilitas sekretariat dengan mengatasnamakan Karang Taruna. Ia menegaskan, Karang Taruna Sulsel hanya satu. Tak ada dualisme.

“Alhamdulillah, hari ini Sekretariat Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan telah kita ambil alih, Sekarang kita telah kembali ke rumah sendiri. Mari kita jaga sekretariat ini. Saya tegaskan sekali lagi tak ada dualisme di Karang Taruna. Karang Taruna hanya satu,” ucap Harmansyah”, Cetus Harmansyah.

Setelah mengambilalih sekretariat, Pengurus Karang Taruna Sulawesi selatan kemudian menerima undangan audiensi bersama Kepala Dinas Sosial H. Irawan Bintang didampingi sekretaris dinas M. Nasser Parawansa diruangan Aula Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi selatan. Pertemuan berlangsung cair dan hangat.

Diketahui, Aksi ratusan kader Karang Taruna Sulsel menuntut agar kubu Andi Ina Kartika Sari menghentikan propaganda. Kubu Andi Ina dinilai telah menimbulkan kegaduhan dengan mengatasnamakan diri sebagai Ketua Karang Taruna Sulsel.(AT/JAKSAT)