Andri Perkasa Kantaprawira: Arteria Dahlan Provokator Politik Lakukan Tindakan Tak Beradab

0
434
Andri P Kantaprawira Ketua Gerakan Pilihan Sunda (GERPIS)/IST

JAKARTASATU.COM – Tokoh Gerakan Pilihan Sunda (Gerpis) melihat bahwa Arteria Dahlan telah melakukan Provokator Politik soal penggunaan selipan bahasa daerah dan bahasa asing dalam rapat bukan ukuran keprofesionalan pejabat publik, apalagi sesuatu yang dipandang SARA karena memulyakan SARA tanda warga masyarakat berjati diri sesuai tujuan nasional.

“Maka artikulasi tuntutan pemecatan di sidang terbuka majelis Rapat DPR RI bagi kami Gerakan Pilihan Sunda memandang sebagai insting politik rendahan yg bersifat merendahkan SARA jauh dari cita cita UU NO 5 Tahun 2017 tentang Pemajuan Kebudayaan,” ujar Andri kepada Redaksi JAKARATSATU.COM, Selasa, 18 Januari 2022.

Gerakan Pilihan Sunda dan Organisasi Organisasi Kesundaan meminta Dr. (Hc) Megawati sebagai Ketua Umum yang memahami budaya sunda untuk memecat /Pergantian Antar Waktu (Recalling), provokator politik Arteria Dahlan karena dalam banyak peristiwa melakukan tindakan jauh dari keadaban.

“Kami juga akan meminta Majelis Kehormatan Dewan DPR RI untuk memeriksa dan memberi sanksi etik dan administratif atas tindakan provokator DPR RI yang menjatuhkan marwah DPR RI sebagai lembaga yang terhormat,”tandas Andri Perkasa Kantaprawira. (AH)